Tips & Trik

Tips Bedakan Pelek Asli dengan KW

PUBLISHED DATE : 23 Januari 2024

Tips Bedakan Pelek Asli Dengan KW

velg asli selalu dilengkapi dengan nomor seri yang bisa dilacak untuk mengecek status keasliannya. Jika nomor seri tidak terdaftar itu artinya velg tersebut merupakan produk palsu. 

  •  Kokoh dan Awet

Berbeda dengan yang palsu, velg mobil asli dibuat dari material berkualitas tinggi, sehingga sangat kokoh dan awet. velg palsu biasanya lebih mudah retak dan penyok saat terkena benturan, sehingga lebih cepat rusak. 

Tips Membeli Velg Mobil Agar Terhindar dari yang Palsu

Jika tidak mau tertipu barang palsu Anda harus berhati-hati saat membeli velg di toko otomotif yang kredibilitasnya kurang terjamin. Supaya tidak tertipu sebaiknya lakukan tips berikut saat membeli velg mobil. 

  • Jangan Sembarangan Memilih Toko

Untuk menghindari penjual curang sebaiknya jangan memilih toko yang memiliki reputasi buruk. Tidak harus di dealer resmi yang terpenting toko tersebut memiliki kredibilitas yang bagus dan sudah dipercaya banyak orang.

  •  Jangan Tergoda Harga Murah

Harga velg yang asli memang jauh lebih mahal tapi kualitasnya bagus dan bisa bertahan hingga bertahun-tahun. 

Baca Juga : Penyebab Busi Motor Cepat Rusak

Membeli velg palsu dengan harga murah hanya akan membuang-buang uang karena masa pakainya hanya sebentar. Ditambah lagi tidak ada masa garansi yang menjamin jika terjadi kerusakan. 

  •  Periksa Kemasan dan Kelengkapannya

velg mobil yang asli selalu menggunakan kemasan berkualitas dan dilengkapi dengan surat-surat yang berisi informasi produk, kartu garansi, dan kelengkapan lainnya. 

  •  Membeli di Dealer Resmi

Jika tidak mau ribet mengecek keasliannya, Anda bisa pergi ke dealer resmi terdekat untuk mendapatkan velg mobil yang sudah terjamin keasliannya. 

Itulah tadi tips dan cara mendapatkan velg mobil asli yang terjamin kualitasnya. Pada intinya membeli sparepart mobil sebaiknya dilakukan di toko atau dealer resmi agar terhindar dari barang palsu.

Jika Anda ingin mengganti velg dalam waktu dekat lebih baik pergi ke dealer Suzuki untuk mendapat velg asli yang terjamin kualitasnya. Selain menyediakan sparepart original, dealer resmi Suzuki juga menawarkan jasa pemasangan dengan bantuan teknisi profesional.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya