Tips & Trik

Mau Ganti Motor? Ini Tips Jual Motor Bekas

PUBLISHED DATE : 12 Maret 2022

https://d2fgf7u961ce77.cloudfront.net/uploads/news/9__NexII.jpg

9._GIXXER

Usai berhasil mengikuti semua cara jual motor bekas di atas dan motor segera laku, kini saatnya bagi Anda untuk memilih mana motor baru yang hendak dibeli. Suzuki menyediakan aneka jenis motor yang pas bagi masyarakat Indonesia. 

Mulai dari motor sport, matic hingga bebek tersedia dan dengan harga terjangkau. Apa saja pilihan motornya, mari cek berikut ini. 

  • Suzuki Gixxer SF 250 

Motor sport terbaru dari Suzuki ini telah dilengkapi dengan oil cooling system sehingga bisa mencegah terjadinya overheat pada mesin motor.  Anda juga bisa berkendara dengan nyaman karena adanya digital speedometer. 

______________________________________________________________________________________________

Bagian bannya sudah dilengkapi dengan tipe radial wide yang mampu melintasi jalanan kering atau basah dengan nyaman. Anda pun akan memperoleh posisi riding yang sangat nyaman, tidak masalah jika harus berkendara jarak jauh. 

  • Suzuki GSX-R 150

Pilihan motor sport lainnya ada di GSX-R 150. Menggunakan mesin berkapasitas 147,3 cc dengan tenaga 14,1 kw membuat Anda bisa melaju dengan sangat nyaman. 

Tersedia juga dua sistem kunci modern yang akan menjaga keamanan motor ketika sedang diparkir. Pada bagian speedometernya telah menggunakan new LCD backlight yang lebih terang baik di malam atau siang hari. 

  • Suzuki Nex Crossover 

Beda lagi jika Anda yang mengidam-idamkan motor matic baru, bisa memilih Suzuki Nex Crossover. Tampilan sporty nya diperkuat dengan naked handle yang tetap menggunakan teknologi Suzuki Eco Performance. 

Menggunakan mesin 115cc FI, bagian speedometernya juga sudah digital yang memudahkan Anda untuk membaca semua informasi. Dijamin nyaman, Nex Crossover ini sudah menggunakan easy start system. 

Terapkan semua cara jual motor bekas di atas agar Anda bisa segera membeli motor Suzuki yang baru. 

Halaman 1 2 3 Tampilkan Semua

Berita Lainnya