Tips & Trik

Luasnya Bagasi Motor Suzuki Address 110 FI

PUBLISHED DATE : 23 Agustus 2018

https://d2fgf7u961ce77.cloudfront.net/uploads/news/Luasnya_Bagasi_Motor_Suzuki_Address_110_FI.png

Line up anyar dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yaitu Suzuki Address 110 FI belum lama ini diluncurkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Dari sekian banyak fitur yang ada di skutik berlogo S ini adalah bagasi yang diklaim paling luas di kelas skutik kelas 110 cc.

Seberapa luaskah bagasi Suzuki Address 110 FI?

Mampu menampung 20,6 liter barang bawaan. Cukup luas bukan? Bahkan, helm full-face pun bisa disimpan dengan aman di dalam bagasi. Dengan bagasi yang luas seperti ini, barang bawaan akan terlindung dengan aman dan mengemudikan motor di jalanan dijamin akan menjadi lebih nyaman karena tidak perlu lagi menggantungkan barang bawaan di stang maupun di bagian kaki sepeda motor skutik.

Baca Juga : Catat Ini Jarak Ideal Ganti Oli Motor Matic

Selain kapasitas bagasi yang paling luas di kelas skutik kelas 110 cc, kapasitas tangki bahan bakar Suzuki Address 110 FI juga yang paling besar di kelasnya, 5,2 liter.

Kelebihan lain  Suzuki Address 110 FI

Kelebihan lain yang bisa dirasakan oleh pengendara Suzuki Address 110 FI adalah riding position yang nyaman. Punya tinggi 170 cm, pengendara Suzuki Address 110 FI akan merasa nyaman dan mantap saat duduk di atas joknya karena jarak yang ke permukaan tanah yang tidak terlalu tinggi dan tidak juga terlalu rendah.

Baca Juga : Awas, Ini 5 Tandanya Van Belt Motor Mau Putus

Ditambah lagi body yang cukup ramping membuat posisi duduk pengendara menjadi lebih nyaman ketika mengendarai melintasi jalanan ibukota. Peletakan setang Suzuki Address 110 FI yang cukup lurus dengan tubuh pengendara juga tidak akan membuat tangan atau badan cepat terasa pegal.

Tertarik merasakan nyamannya mengendarai Suzuki Address 110 FI? Langsung saja ke dealer Suzuki terdekat!

Halaman 1 Tampilkan Semua

Berita Lainnya