Tips & Trik

Tips Membeli Mobil Bekas untuk Mudik Lebaran

PUBLISHED DATE : 29 Maret 2024

SUZUKI 3 JUNI

Artinya, jika Anda mencari kendaraan dengan model tertentu yang diinginkan dan sudah tidak produksi baru lagi, maka mencari unit bekas adalah solusinya. Anda juga dapat keuntungan seperti banyaknya pilihan model alternatif yang diinginkan. 

Misalnya, Anda menginginkan mobil dengan model A, namun budget serta kondisi tidak sesuai. Maka, penjual akan menawarkan mobil model B yang fitur, spesifikasi, dan budget lebih sesuai dengan Anda.

  • Biaya Asuransi Rendah

Biaya asuransi yang rendah dibandingkan mobil baru merupakan keuntungan memiliki mobil bekas. Hal ini dikarenakan nilai penggantian kendaraan bekas lebih rendah dan biaya asuransi yang disesuaikan dengan tahun pembelian mobil tersebut.

Hal ini tentu menguntungkan Anda yang ingin menekan biaya asuransi per bulannya. Karena baik kendaraan baru maupun bekas, sebaiknya gunakan asuransi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan merugikan Anda di kemudian hari.

  • Negosiasi Harga Lebih Mudah

Keuntungan terakhir membeli kendaraan bekas adalah negosiasi harga yang lebih mudah dan fleksibel. 

Hal ini karena penjual kendaraan bekas akan lebih terbuka dengan harga jualnya. Maka dari itu, Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan harga terbaik.

Baca Juga : Review Lengkap All New Suzuki Ertiga

Anda dapat menawar kendaraan bekas dengan harga terendah atau sesuai dengan budget yang Anda miliki. Tentu hal ini juga dilakukan sesuai dengan kondisi fitur dan spesifikasi kendaraan bekas yang ditawarkan.

Periksa Kondisi Kendaraan Bekas Anda di Suzuki Certified Used Car

Setelah Anda mengetahui dan memahami berbagai tips memilih kendaraan bekas untuk pulang ke kampung halaman. Tentu poin penting yang wajib dilakukan adalah memeriksa kondisi mesin dan seluruh fitur serta spesifikasi mobil.

Ternyata, Anda dapat memiliki kendaraan bekas yang bersertifikasi dan bergaransi! Suzuki menawarkan layanan bernama Suzuki Certified Used Car Auto Value. Layanan ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui spesifikasi resmi hasil dari pemeriksaan teknisi resmi.

Hal ini memungkinkan Anda mendapatkan kendaraan bekas dengan spesifikasi terbaik. Mobil yang akan dijual dan melewati proses spesifikasi Suzuki Auto Value, menjamin kondisi speedometer dan surat-surat tidak dipalsukan, sehingga pembeli tidak akan dirugikan.

Tunggu apalagi, pilih jenis mobil second yang Anda inginkan dan coba pastikan apakah mobil tersebut telah melalui proses spesifikasi bergaransi oleh Suzuki Certified Used Car. Anda dapat memiliki mobil terbaik dengan harga sesuai budget dan kondisi mesin yang bagus.

Jika tertarik memilih mobil bekas, Anda dapat menghubungi dealer resmi Suzuki dan bertanya tentang layanan Suzuki Certified Used Car. Untuk informasi dan artikel lebih lengkap, klik di sini!

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Blog 5

Mengenal Fungsi Relay Starter

Beberapa dari Anda mungkin belum terlalu familiar dengan komponen motor starter pada mobil. Perlu Anda ketahui fungsi motor starter sendiri adalah mengaktifkan mesin mobil saat And...

selengkapnya