Tips & Trik

Perbedaan Fitur New XL7 di Varian Alpha, Beta, dan Zeta 

PUBLISHED DATE : 17 Juli 2023

New Xl7 Hybrid

Selanjutnya, mobil ini didukung oleh berbagai fitur keselamatan yaitu rear parking sensors di dua titik, side impact door beam, ABS with EBD function, ISOFIC Child Seat Anchorages.

Meski merupakan tipe terendah, namun sudah terdapat berbagai fitur canggih yang bisa Anda gunakan jika memakai mobil varian ini.

Jika Anda mencari mobil dengan transmisi manual yang memiliki beragam fitur terbaru, maka varian yang pertama ini cocok untuk Anda pilih.

 

  • Varian Beta dengan Tipe Menengah yang Proporsional

 

Varian kedua yaitu varian Beta yang juga bisa disebut sebagai tipe menengah. Untuk memahami perbedaan fitur New XL7 Hybrid, maka berikut adalah penjelasan varian Beta yang bisa Anda simak.

 

  • Memakai Teknologi Hybrid dengan Berbagai Fitur

 

Varian kedua ini sudah memakai teknologi SHVS atau Smart Hybrid Vehicle by Suzuki.

Fitur yang tersedia dalam varian ini juga sudah hampir sama dengan varian Alpha. Selain itu, semua fitur yang ada di varian Zeta juga tersedia di varian Beta ini.

Baca Juga : Tips Aman Naik Motor untuk Wanita Berhijab

 

  • Tampilan Eksterior

 

Di bagian eksterior ini, terdapat berbagai perbedaan dari fitur sebelumnya. New black alloy wheel menjadi salah satu hal yang membedakan varian Beta dengan varian Beta yang sudah dibahas sebelumnya.

Sistem pencahayaan dari varian ini juga telah didukung oleh auto light with guide me light. Selain itu, mulai dari varian kedua ini, telah tersedia juga fitur auto retractable mirror serta terdapat hybrid emblem.

 

  • Selanjutnya, Bagian Interior dan Fiturnya

 

Untuk bagian interiornya, tersedia berbagai fitur canggih yang bisa Anda nikmati. Misalnya, fitur automatic AC, cruise control, steering with audio and phone control, new hill hold control, dan new gear shift indicator.

interior new xl7 hybrid

Berbagai fitur tersebut bisa memudahkan Anda dalam mengemudi sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman. Berbagai aspek keamanan juga bisa ditingkatkan dengan memanfaatkan fitur-fitur tersebut.

Fitur-fitur itu juga menjadi perbedaan fitur New XL7 Hybrid antara varian kedua ini dan varian tipe terendah atau Zeta.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya