Tips & Trik

Perbedaan Fitur New XL7 di Varian Alpha, Beta, dan Zeta 

PUBLISHED DATE : 17 Juli 2023

New Xl7 Hybrid

Mobil ini memiliki tiga varian tipe yang bisa Anda pilih yaitu varian Zeta, varian Beta, serta varian Alpha. Terdapat berbagai perbedaan fitur New XL7 Hybrid dari ketiga varian tersebut, sehingga Anda bisa memilih yang paling sesuai untuk kebutuhan Anda.

Berikut adalah penjelasan dari perbedaan dari ketiganya, pastikan Anda memahaminya dengan baik supaya nantinya tidak salah pilih.

 

  • Varian Zeta dengan Mesin Bensin Konvensionalnya

 

Varian pertama yang akan dibahas yaitu varian Zeta yang merupakan tipe terbawah dari mobil ini. Berikut merupakan penjelasan lebih jelas tentang varian Zeta mulai dari teknologi, fitur, hingga tampilannya.

 

  • Tidak Memakai Teknologi Hybrid

 

Varian ini merupakan satu-satunya varian yang tidak memakai teknologi hybrid. Mesin yang digunakan yaitu mesin K15B dan masih menggunakan mesin transmisi manual.

 

  • Tampilan Eksterior

 

Baca Juga : Ketahui 6 Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso

Ketika melihat mobil baru, pastinya bagian eksterior sulit untuk lepas dari perhatian Anda. Untuk varian pertama ini, memakai aksen krom untuk bagian front grille.

Lampu depan dan belakangnya telah memakai teknologi lampu LED. Untuk bagian handle, memakai warna yang sama dengan bagian bodi mobil.

Terdapat empat pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda yaitu abu-abu, khaki, putih, dan hitam.

 

  • Melihat Interior dan Fiturnya

 

Selanjutnya, untuk bagian interiornya menyuguhkan kombinasi warna grey black color dan new black wood pattern. Untuk bagian setirnya, tipe terbawah ini memakai bahan urethane.

Pengaturan yang ada di bagian setir hanya meliputi tilt steering tanpa memakai tombol kontrol audio.

 

  • Fitur Keamanan dan Keselamatan

 

Jika melihat dari fitur keamanan dan keselamatannya, mobil Suzuki New XL7 memiliki fitur yang nyaris sama untuk semua variannya. Fitur keamanan yang terdapat pada mobil ini yaitu immobilizer dan keyless push start system.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya