Tips & Trik

Perbedaan Fitur New XL7 di Varian Alpha, Beta, dan Zeta 

PUBLISHED DATE : 17 Juli 2023

New Xl7 Hybrid

Untuk varian kedua ini, bisa dibilang sudah memiliki berbagai perbedaan fitur dibanding varian Zeta. Fitur yang disediakan dan bisa Anda manfaatkan di sini, sudah menyerupai fitur yang disediakan untuk varian teratas alias varian Alpha.

Varian ini cocok jika Anda membutuhkan mobil dengan teknologi hybrid dan memiliki berbagai fitur canggih yang bisa membuat perjalanan semakin nyaman.

 

  • Tipe Teratas, Varian Alpha

 

Varian ketiga dari mobil Suzuki New XL7 Hybrid yaitu varian Alpha yang bisa disebut sebagai tipe teratas. Varian Alpha ini memiliki semua fitur yang tersedia di varian Beta dan varian Zeta.

Selanjutnya, masih terdapat berbagai fitur canggih lain yang bisa Anda nikmati. Inilah yang menjadi perbedaan fitur New XL7 Hybrid antara varian Alpha dan dua varian lainnya.

 

  • Perbedaan dari Tampilan Eksteriornya

 

Untuk varian Alpha ini, eksteriornya memakai Rear Upper Spoiler dan Alpha Emblem. Selanjutnya, terdapat empat pilihan warna dengan dilengkapi dengan atap berwarna hitam.

Setiap pilihan warna, merupakan perpaduan dari dua tone warna, sehingga bisa membuat penampilannya semakin menarik dan stylish. Pilihan warna tersebut berbeda jika dibandingkan dengan dua varian sebelumnya.

 

  • Fitur New E-Mirror Touchscreen

Baca Juga : Mengenal Cara Kerja Mesin Motor Tempel Suzuki

 

Perbedaan fitur New XL7 Hybrid lainnya yaitu fitur new e-mirror touchscreen yang tidak tersedia di kedua varian lainnya. Bukan hanya berfungsi sebagai spion tengah, tetapi kaca ini juga bisa menggantikan fungsi dashcam atau dashboard camera.

Spion tengah ini bisa merekam berbagai keadaan di dalam dan di luar mobil Anda, sehingga bisa meningkatkan berbagai aspek keamanan dan keselamatan selama berkendara.

Selain untuk meningkatkan keamanan, kamera perekam ini juga bisa dimanfaatkan untuk merekam berbagai momen di dalam mobil selama melakukan perjalanan.

Teknologi layar sentuh yang dimilikinya juga dapat mempermudah Anda ketika hendak menggunakan.

Varian Alpha ini merupakan varian tertinggi, sehingga fitur yang disediakan juga paling lengkap jika dibandingkan dengan kedua tipe sebelumnya.

Jika Anda mencari mobil canggih dengan fitur yang lengkap, maka varian ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk menemani perjalanan Anda.

Itulah perbedaan dari fitur New XL7 Hybrid yang terdiri tiga varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha. Setelah menyimak berbagai perbedaan tersebut, Anda bisa mulai menentukan varian mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tentunya, ada berbagai faktor yang dapat Anda perhatikan ketika memilih varian tersebut. Varian manapun yang Anda pilih, mobil New XL7 Hybrid ini merupakan pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan dan keseharian Anda.

Dengan berbagai perbedaan fitur New XL7 Hybrid, pastikan Anda memilih yang paling cocok! Anda juga bisa mengunjungi di sini untuk mencari berbagai informasi dan keterangan lebih lengkap tentang mobil yang satu ini, termasuk berbagai gambar detailnya.

 

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya