Tips & Trik

Mekanisme Kerja Dongkrak Buaya

PUBLISHED DATE : 09 Agustus 2023

Cara Kerja Dongkrak Buaya

Ketika hendak mengganti ban atau melakukan berbagai perbaikan lain untuk mobil, maka seringkali Anda butuh mengangkat mobil. Cara kerja dongkrak buaya terbilang cukup sederhana sehingga alat ini mudah untuk digunakan.

Alat yang satu ini dapat membantu Anda dalam melakukan berbagai perbaikan mobil, sehingga menjadi penting untuk diketahui. Baca artikel ini hingga tuntas untuk mengetahui cara kerja, fungsi, cara memilih, hingga cara menggunakannya!

Cara Kerja Dongkrak Buaya

Baca Juga : Speedometer Mobil Tidak Akurat dan Error? Ketahui Penyebabnya!

Ada berbagai jenis dongkrak yang umum digunakan, salah satunya yaitu dongkrak buaya. Dongkrak yang satu ini menyerupai buaya, sehingga disebut dengan dongkrak buaya. Desain dari dongkrak ini dirancang untuk mengangkat mobil berukuran kecil.

Cara kerja dari dongkrak buaya sama seperti cara kerja dongkrak hidrolik secara umum, yaitu untuk membantu dalam mengangkat mobil.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Blog 20 (1) (1)

Mempelajari Kinerja AC Mobil

Di tengah cuaca yang panas seperti saat ini, rasanya tidak mungkin bisa jika kita berkendara tanpa menghidupkan AC (air conditioner) terutama pada siang hari. AC merupakan komponen...

selengkapnya