Tips & Trik

Cara Memilih Sepeda Motor Sesuai Dengan Kebutuhan Dan Kepribadian Anda

PUBLISHED DATE : 23 Agustus 2022

SIS July Blog 25

Bentuknya yang ramping, tenaganya yang bandel serta gesit selap selip di tengah macetnya jalanan sehari-hari, menjadi alasan beberapa orang lebih memilih menggunakan sepeda motor daripada mobil untuk mobilitas sehari-hari. Banyak jenis sepeda motor yang beredar di pasaran, Anda bisa memilih berdasarkan kebutuhan, hobi bahkan karakter kepribadian Anda. Memilih sepeda motor yang pas memang susah-susah gampang, ingin tahu cara tepat memilih sepeda motor yang paling cocok untuk Anda? Ikuti tips di bawah ini! 

Pilih Jenis Sepeda Motor

Baca Juga : Keunggulan Suzuki Gixxer SF 250

Terdapat 4 jenis sepeda motor yang beredar di pasaran dan digunakan oleh banyak masyarakat saat ini, yaitu motor bebek, matic, sport dan trail. Kenali tiap-tiap karakteristik serta kelebihannya. 

  • Motor Bebek
    Motor ini merupakan jenis motor yang sangat umum ditemui di Indonesia. Terdapat dua pilihan transmisi yang biasanya ada pada motor bebek yaitu manual dan matik. Bentuknya bodinya yang sederhana serta kapasitas mesinnya yang tidak terlalu besar tapi memiliki mesin yang tangguh untuk berkendara bahkan untuk jarak jauh, membuat motor bebek digemari oleh banyak orang. 
Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya