Tips & Trik

Luar Biasa, Ini Kapal-Kapal Terbesar di Dunia

PUBLISHED DATE : 30 September 2020

43025199 S

Kapal yang satu ini merupakan kapal besar milik Armada Royal Caribbean yang mengalami renovasi di tahun 2016. Beberapa fasilitas hiburan yang ditawarkannya adalah bioskop 3D dan seluncuran boomerang yang pertama yang ada di laut.

  • Independence of the Seas

    Kapal-kapal milik Royal Caribbean seperti Independence of the Seas ini merupakan kapal penumpang yang terbesar di dunia. Disini terdapat 15 dek dengan panjang 338 meter. Kapal ini berlayar dari Port Everglades, Sothampton selama musim panas dan Florida selama musim dingin.

  • MSC Meraviglia

    Untuk kapal yang satu ini sengaja dirancang agar dapat beroperasi di berbagai musim dengan berat sekitar 171.598 GT dan panjang yang mencapai 315 meter. Kapal ini mampu menampung penumpang yang berjumlah 5.714 orang dengan 1.540 kru.

    Fasilitas yang ditawarkan kapal ini juga cukup menarik. Diantaranya seperti toko yang menyediakan makanan-makanan Italia yang sangat terkenal dan balkon yang terdapat dalam ruangan yang menggunakan LED Sky dengan gaya Mediterania karena wilayah utama operasinya di Mediterania.

  • Queen Mary 2 RMS

    Kapal pesiar ini bisa dikatakan sebagai salah satu kapal terbesar di dunia yang sangat populer. Keunggulan yang dimilikinya salah satunya adalah kabinnya yang besar dan mewah dengan luas sekitar 232 meter persegi.

    Baca Juga : Apa itu Pelaut dan Apa Bedanya dengan Marinir

    Selain itu, salah satu hal yang unik dan menarik dari kapal ini adalah membolehkan para penumpangnya membawa peliharaannya menginap di dalam kapal.

  • The Riviera Oceania Cruise

    Kapal dengan desain menarik ini pertama kali diluncurkan tahun 2011. Kapal ini menawarkan tiket cukup mahal yang tarif sewanya bisa mencapai sekitar Rp 24 juta.

  • Norwegian Bliss

    Kapal ini pertama kali berlayar pada akhir bulan april 2018. Ini merupakan kapal milik NCL karena warnanya dengan warna variatif menghiasi badannya. Norwegian Bliss mempunyai restoran yang berada di sepanjang sisi dek sehingga para penumpang dapat menikmati laut secara dekat.

    Keunggulan yang ditunjukkan dari kapal yang satu ini adalah memiliki tempat yang digunakan sebagai jalur balap khusus go kart yang terbesar yang ada di laut.

    Itulah beberapa nama-nama kapal terbesar di dunia serta beberapa keunikan dan fasilitas mewah yang ditawarkannya. Jadi, tertarikkah Anda mencoba salah satunya?.

  • Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

    Berita Lainnya