Tips & Trik

Ini Dia Alasan Kenapa Lampu Indikator Mobil Menyala Terus

PUBLISHED DATE : 29 Mei 2020

Speedometer

Kami menghadirkan Suzuki XL7 dengan desain wajah yang baru dengan lampu utama yang sudah LED DRL. Kami juga menghadirkan over fender hitam, roof rail,  desain velg baru berdiameter 16 inci,  spoiler belakang (Alpha). Selain itu Suzuki XL7 juga memiliki grill dan bumper baru.

  1. Fitur Kenyamanan

    Kami menghadirkan berbagai fitur baru terutama dalam hal kenyamanan bagi Suzuki XL7. Suzuki XL7 memiliki 8 inch head unit touchscreen, pengaturan audio di setir untuk semua varian, dan arm test di baris depan dan tengah khusus untuk varian Zeta dan Beta.

    Untuk varian Beta dan Alpha, memiliki power outlet di semua baris, sedangkan untuk Zeta hanya di baris depan. AC di Suzuki XL7 juga sudah auto climate dan heater, serta keyless dan cup holder lipat disematkan di bawah kisi-kisi AC. Kami juga menambahkan tweeter di dashboard.

  2. Fitur Keamanan Dan Keselamatan

    Suzuki XL7 di semua varian sudah kami lengkapi dengan dual airbags, rem ABS, EBD, jok ISOFIX, sensor parkir, alarm dan kunci immobilizer. Kami juga menghadirkan fitur Hill Hold Control dan Electronic Stability Program (ESP) atau kontrol traksi pada varian Zeta dan Alpha.

    Baca Juga : Perlu Dicatat, Ini Alasan Minyak Kopling Mobil Rutin Diganti

    Selain itu, untuk varian Alpha terdapat fitur baru yaitu Smart e-mirror yang memungkinkan Anda bisa mendapatkan pandangan ke belakang yang luas melalui tampilan di spion tengah dan juga bisa merekam kejadian di sisi depan dan belakang mobil.

    Suzuki XL7 juga memiliki body yang dilapisi NVH (Noise Vibration Harshness) yang telah khusus dirancang untuk  bisa mengurangi tingkat kebisingan.

  3. Mesin

    Suzuki XL7 mempunyai mesin K15B yang memiliki kapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya maksimal 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm. Mesin K15B desa memberikan efisiensi bahan bakar dengan sangat baik.

    Serta radiator yang sangat efisien untuk memberi dan output lebih baik sehingga performa AC menjadi lebih baik. Suzuki XL7 juga tersedia dengan transmisi manual maupun otomatis.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya