Tips & Trik

Ini Dia Alasan Kenapa Lampu Indikator Mobil Menyala Terus

PUBLISHED DATE : 29 Mei 2020

Speedometer

Airbag biasanya hadir pada jenis-jenis mobil yang baru. Apabila indikator airbag di mobil Anda terus menyala, berarti ada sesuatu yang tidak beres dengan airbag mobil Anda tersebut. Karena airbag ini berhubungan dengan sistem keselamatan di mobil Anda, pastikan Anda menangani masalah pada airbag ini.

  • Lampu Indikator Engine Check Menyala

    Ini merupakan bagian terpenting, Jika indikator engine check menyala, berarti ada kerusakan pada mesin atau terdapat sesuatu yang tidak berfungsi pada mesin. Anda bisa mengeceknya terlebih dahulu apakah ada kerusakan atau malfungsi pada mesin mobil, supaya tidak ada kerusakan yang lebih buruk.

  • Lampu Indikator ABS(Anti-Lock Braking System) Menyala

    Sama seperti lampu indikator mobil yang lain, jika lampu indikator mobil ini menyala terus menerus, bisa dipastikan bahwa ABS mengalami kerusakan, atau ada hal yang salah pada ABS mobil. Hal ini harus segera Anda perbaiki guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

  • Suzuki XL7 : Solusi Kenyamanan Berkendara

    Kabar gembira bagi Anda penggemar kendaraan Suzuki, karena Kami telah merilis mobil keluaran terbaru yaitu XL7. Mobil ini bertipe SUV (sport utility vehicle). Suzuki XL7 hadir dengan desain yang sporty dan gagah.

    Baca Juga : Mika Lampu Mobil Rawan Kusam Saat Musim Hujan, Ini Penjelasannya

    Suzuki XL7 juga memiliki banyak fitur-fitur baru yang akan membuat pengalaman berkendara Anda semakin luar biasa. Selain itu, Suzuki XL7 memiliki 7 bangku yang luas sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang.

    Suzuki XL7 resmi rilis bertepatan dengan 50 tahun Suzuki. Kami mengeluarkan tiga varian untuk Suzuki XL7, yaitu Zeta, Beta, dan Alpha sebagai varian tertinggi. Mobil ini bisa jadi pilihan Anda jika Anda. Mobil ini juga diekspor ke 30 negara.

    Kami mendesain Suzuki XL dengan platform Heartect yang membuatnya menjadi lebih ringan, kuat, performa meningkat dan efisiensi pada bahan bakar. Suzuki XL7 memiliki dimensi panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm dan tinggi 1.710 mm, dengan jarak sumbu roda 2.740 mm.

    Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

    Berita Lainnya