Tips & Trik

7 Aksesoris Mobil Penting dalam Mobil Anda

PUBLISHED DATE : 25 Agustus 2020

50827291 S

Tempat sampah mini bisa menjadi pelengkap mobil Anda. Banyaknya sampah di dalam mobil berpotensi menimbulkan penyakit.

Sebagian orang beranggapan bepergian sebentar tidak akan membawa sampah. Namun, tidak peduli berapa jarak yang Anda tempuh, pastikan tempat sampah selalu disertakan di dalam mobil.

Pilihlah tempat sampah yang berukuran kecil. Ruang mobil yang terbatas tidak memungkinkan untuk meletakkan tempat sampah rumah yang besar. Jadi, pastikan ukuran dan letak tempat sampah ini tidak mengganggu ruang mobil Anda.

  • Portable Vacuum Cleaner

Selain tempat sampah, alat kebersihan berupa vacuum cleaner ini bisa membersihkan interior mobil Anda. Alat ini bersifat portable dengan bentuknya yang kecil. Alat ini bekerja dengan sumber daya berasal dari baterai. Jadi, sebelum bepergian, pastikan baterai terisi penuh ya.

Pembersih mini ini sangat cocok bagi Anda yang melakukan perjalanan jauh. Pemakaiannya pun cukup mudah, mirip seperti vacum cleaner mirip rumahan. Dengan memanfaatkan alat ini, Anda bisa tetap nyaman dengan kondisi mobil yang selalu bersih.

  • Purifier

Baca Juga : Cara Memasang Sarung Jok Mobil dengan Mudah

Keunggulan perangkat ini adalah dapat membuat udara di dalam mobil terasa sejuk. Kualitas udara yang sejuk akan berpengaruh pada kenyamanan Anda. Saat ini terdapat beragam model purifier. Mulai dari yang harus terhubung dengan soket listrik, sampai yang dengan yang melekat di AC.

Adapun beberapa model lainnya merupakan fitur bawaan yang disembunyikan di belakang head unit. Jika belum tersedia, lengkapilah mobil Anda dengan purifier. Setelahnya, udara yang sejuk dan kenyamanan berkendara bisa Anda dapatkan.

Sepasang Alat Keamanan

Selain bersih, Anda perlu memperhatikan keamanan mobil. Saat bepergian, tidak selamanya mobil berada dalam pantauan mata. Sepasang alat keamanan ini bisa Anda jadikan barang pelengkap mobil.

  • Kamera Mobil

Tunggu dulu, jangan membayangkan barang ini seperti kamera mundur. Kamera mobil berbeda dengan kamera lainnya. Jenis kamera ini mampu memantau kondisi sekeliling mobil. Perlengkapan elektronik ini sangat berguna saat Anda meninggalkan mobil. Sebab, Anda tetap bisa memantau keadaan kendaraan.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya