Tips & Trik

5 Keunggulan Motor Suzuki Avenis 125

PUBLISHED DATE : 21 April 2023

Unnamed (8)

 

  • Desain

 

Dari segi desain, Suzuki Avenis tampak sporty dan stylish. Kesan modern dan futuristik juga sangat tampak dengan adanya layar digital yang memberikan informasi yang cukup lengkap tentang kinerja motor dan kondisi mesin.

 

  • Storage/Penyimpanan

 

Motor ini diketahui memiliki dua tempat penyimpanan di bagian depan sebelah samping gantungan barang. Terdapat kompartemen luas berkapasitas 1 liter yang bisa digunakan menyimpan ponsel, sarung tangan, dan lain-lain.

Sementara itu, tempat penyimpanan di bawah jok dapat diakses melalui kunci. Karena dilengkapi area penyimpanan yang luas dengan kapasitasnya yang mencapai sekitar 22 liter.

Berbagai Keunggulan Suzuki Avenis 125

Berdasarkan spesifikasi lengkap di atas, dapat diketahui bahwa Suzuki Avenis 125 ini memiliki banyak keunggulan jika ditinjau dari berbagai aspek. Berikut ini beberapa keunggulannya yang perlu Anda ketahui:

Baca Juga : Tips Memanaskan Motor yang Tepat dan Efektif

 

  • Desain Sporty dan Lebih Advance

 

Salah satu keunggulan Suzuki Avenis 125 adalah dari segi desainnya. Berbeda dengan skutik konvensional yang biasanya bergaya konservatif, Suzuki memberikan desain “Advanced Sporty Styling” terkininya pada Avenis 125 ini.

Desain ini menggabungkan garis-garis dan lipatan yang lebih tegas dan tajam untuk tampilan yang lebih berani, stylish, dan sporty. Pada bagian depannya juga sudah dilengkapi dengan lampu depan LED yang terpasang pada bodi.

Selain itu dari segi warna, Suzuki Avenis telah mendapat sentuhan Dual Tone yang membuatnya terlihat lebih premium. Untuk versi Indonesia, terdapat 3 pilihan warna berikut ini:

  • Metallic Matte Black
  • Pearl Mirage White dan Metallic Mat Fibroin Grey (Dual Tone)
  • Metallic Matte Fibroin Grey dan Lush Green (Dual Tone)

 

  • Ukuran Kompak Namun Nyaman

 

Jika Anda membutuhkan motor yang dimensinya kompak untuk melalui kemacetan jalanan kota, maka motor Suzuki Avenis 125 adalah solusinya. Motor ini tercatat memiliki panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, serta tinggi 1.175 mm

Sedangkan level ground clearance yang dimiliki adalah setinggi 160 mm. Meskipun tergolong kompak, namun motor ini tetap mengedepankan kenyamanan  saat berkendara.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya