Tips & Trik

Mobil yang Sudah di Coating Apakah Boleh Diberi Wax?

PUBLISHED DATE : 01 Mei 2024

Wax Mobil

Para pemilik mobil pasti akrab dengan istilah coating dan wax. Keduanya merupakan perisai andalan untuk melindungi cat mobil kesayangan Anda. Lapisan coating dan wax sama-sama menangkis serangan sinar matahari yang terik, debu jalanan yang mengganggu, serta goresan ringan yang tidak disengaja. 

Namun, dengan hadirnya teknologi coating yang diunggulkan karena daya tahannya, muncul pertanyaan yang sering diajukan: apakah mobil yang sudah dilapisi coating masih membutuhkan polesan wax tambahan?

Baca Juga : Apa Efek Terlalu Sering Poles Bodi Mobil?

Kebingungan ini wajar terjadi, terutama bagi pemilik mobil yang baru pertama kali merasakan keajaiban lapisan coating. Artikel ini akan menjadi panduan lengkap Anda untuk memahami interaksi antara coating dan wax. 

Kami akan mengupas tuntas apakah mobil Anda masih perlu di-wax setelah proses coating, mengingat potensinya untuk meningkatkan kilau dan memberikan perlindungan ekstra. Dengan demikian, Anda dapat menentukan langkah perawatan terbaik untuk menjaga eksterior mobil tetap tampil memukau dan terlindungi optimal.

Mengenal Lapisan Coating dan Wax Mobil

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya