Tips & Trik

Menjelajahi Keindahan Alam dengan V Strom 250 SX Suzuki

PUBLISHED DATE : 28 Mei 2023

Motor V Strom 250 Sx

 

Suspensi depan telescopic dan suspensi belakang swing arm type memberikan kenyamanan dan kontrol yang maksimal. Dalam sistem ini, pegas spiral (coil spring) digunakan untuk menyerap guncangan dan menjaga keseimbangan antara suspensi. 

Selain itu, penggunaan oli dalam sistem (oil damped) juga berperan penting dalam menyerap kejut dan getaran saat sepeda motor melintasi permukaan jalan yang tidak rata. 

Oli ini memberikan peredaman yang lebih baik serta mencegah gesekan berlebihan antara komponen suspensi. Dengan ketiga hal ini, V Strom 250 SX dapat memberikan kenyamanan dan stabilitas yang optimal saat menjelajah medan yang lebih menantang.

 

  • Sistem Pengereman

 

Motor V Strom 250 SX dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang untuk memberikan daya henti yang optimal. Sistem pengereman disc ini dirancang untuk memberikan kontrol yang lebih efektif dan responsif.

Sehingga, pengereman optimal dapat dilakukan dengan baik dalam kecepatan tinggi maupun saat berhenti mendadak. Sistem pengereman disc juga lebih tahan terhadap panas dan memberikan pengereman yang stabil dalam berbagai kondisi berkendara.

Baca Juga : Pentingnya Pergantian Filter Udara Kabin untuk Kesehatan

v strom 250sx

Sumber: Asset Suzuki

 

  • Transmisi

 

V Strom 250 SX menggunakan transmisi manual 6 kecepatan yang memberikan performa yang halus dan responsif.

Transmisi ini dirancang untuk menghasilkan percepatan yang cepat dan perpindahan gigi yang halus, membuat perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan.

 

  • Ban Depan dan Belakang

 

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya