Tips & Trik

4 Motor Murah Unggulan Suzuki

PUBLISHED DATE : 21 Juli 2022

Blog 27

Mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan malas berjibaku dengan kemacetan kota-kota besar, tentunya lebih memilih untuk memiliki sepeda motor ketimbang mobil sebagai kendaraan pribadi. Selain lebih dinamis dan praktis untuk melibas jalanan yang ramai, motor juga pastinya lebih terjangkau dan ekonomis dari segi harga beli hingga perawatan. 

Ini yang membuat penjualan sepeda motor terutama yang harganya rendah setiap tahun semakin meningkat. Tapi jangan sembarang asal cari murahnya saja, sebelum membeli sepeda motor baya cari tahu juga keunggulan dan kekurangannya. Berikut rekomendasi 4 sepeda motor suzuki yang harganya dibawah Rp20juta yang bisa Anda pilih.

Baca Juga : Ketahui Cara Mengerem Motor Matic Yang Benar

Suzuki Nex II

Anda yang tertarik membeli sepeda motor matic, Suzuki Nex II layak untuk jadi pilihan. Desain motor yang modern dan futuristik serta harga yang terjangkau, jadi keunggulan utama sepeda motor berdimensi 1.890 mm x 675 mm dan tinggi 1.045 mm ini. Sepintas Suzuki Nex II terlihat besar, namun dimensi yang dimilikinya masih tergolong ideal untuk dipakai selap- selip di tengah macetnya jalanan kota. Mesin Suzuki Nex II berkapasitas 113 CC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 9,25 Hp di 8.000 RPM diikuti oleh torsi puncak mencapai 8,5 Nm. Kemudian keunggulan lainnya, motor Suzuki ini juga dilengkapi dengan fitur praktis yang memudahkan pengendara dengan mobilitas tinggi seperti fitur easy start system untuk memudahkan menyalakan mesin, USB charger yang bisa digunakan mengisi daya ponsel hingga lampu dengan teknologi LED yang lebih terang. Dengan keunggulan dan fitur lengkap ini, Anda hanya perlu merogoh kantong mulai dari Rp17 jutaan untuk bisa membawa pulang Suzuki Nex II.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Pria Mengendarai Suzuki Avenis

Keunggulan Rangka Kokoh Suzuki

Di tengah keramaian jalan raya dan berbagai kondisi jalan di Indonesia, kebutuhan akan rangka kokoh motor yang tangguh menjadi prioritas. Pasalnya, keberadaan rangka yang kuat men...

selengkapnya