Tips & Trik

4 Motor Murah Unggulan Suzuki

PUBLISHED DATE : 21 Juli 2022

https://d2fgf7u961ce77.cloudfront.net/uploads/news/Blog-27.png

Mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan malas berjibaku dengan kemacetan kota-kota besar, tentunya lebih memilih untuk memiliki sepeda motor ketimbang mobil sebagai kendaraan pribadi. Selain lebih dinamis dan praktis untuk melibas jalanan yang ramai, motor juga pastinya lebih terjangkau dan ekonomis dari segi harga beli hingga perawatan. 

Ini yang membuat penjualan sepeda motor terutama yang harganya rendah setiap tahun semakin meningkat. Tapi jangan sembarang asal cari murahnya saja, sebelum membeli sepeda motor baya cari tahu juga keunggulan dan kekurangannya. Berikut rekomendasi 4 sepeda motor suzuki yang harganya dibawah Rp20juta yang bisa Anda pilih.

Suzuki Nex II

Baca Juga : Anti Ribet, Ini Cara Cek Biaya Balik Nama Mobil Online

Anda yang tertarik membeli sepeda motor matic, Suzuki Nex II layak untuk jadi pilihan. Desain motor yang modern dan futuristik serta harga yang terjangkau, jadi keunggulan utama sepeda motor berdimensi 1.890 mm x 675 mm dan tinggi 1.045 mm ini. Sepintas Suzuki Nex II terlihat besar, namun dimensi yang dimilikinya masih tergolong ideal untuk dipakai selap- selip di tengah macetnya jalanan kota. Mesin Suzuki Nex II berkapasitas 113 CC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 9,25 Hp di 8.000 RPM diikuti oleh torsi puncak mencapai 8,5 Nm. Kemudian keunggulan lainnya, motor Suzuki ini juga dilengkapi dengan fitur praktis yang memudahkan pengendara dengan mobilitas tinggi seperti fitur easy start system untuk memudahkan menyalakan mesin, USB charger yang bisa digunakan mengisi daya ponsel hingga lampu dengan teknologi LED yang lebih terang. Dengan keunggulan dan fitur lengkap ini, Anda hanya perlu merogoh kantong mulai dari Rp17 jutaan untuk bisa membawa pulang Suzuki Nex II.

Suzuki Nex Crossover

Cari motor matic dengan tampilan yang tetap gagah? Suzuki Nex Crossover jawabannya. Hadir dengan model keren dan stang terekspos, membuat Suzuki Nex Crossover terlihat lebih macho dibanding skuter matic biasa. Motor yang dibanderol seharga Rp19 jutaan ini memiliki mesin Suzuki Eco Performance (SEP) 115 cc, satu silinder, SOHC dan injeksi sebagai pengabut bahan bakarnya. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 9,2 dk dengan torsi 8,7 Nm. Tak hanya itu saja, Suzuki Nex Crossover juga sudah memiliki panel instrumen digital yang modern dan canggih. Tertarik membeli Suzuki Nex Crossover? Anda bisa pilih dua varian warna dengan desain yang keren, ada stronger red (merah-hitam) dan titan black (full hitam). 

Baca Juga : Cara Tepat Mencuci Mobil Hingga Membersihkan Ke Bagian Mesin

Suzuki Address Fi

Sepeda motor yang satu ini sangat cocok untuk jadi kendaraan wara-wiri sehari-hari. Memiliki performa yang dinamis tapi tetap irit dan penuh gaya, jadi keunggulan yang ditawarkan Suzuki Address Fi. Dibekali mesin 110 cc satu silinder berpendingin udara. Performanya pas dan efisien untuk berkendara dalam kota. Tak hanya irit bahan bakar, tangki bensin yang lebih besar bisa menampung hingga 5,2 liter juga jadi kelebihan. Suzuki Address Fi juga memiliki bagasi yang luas dan mampu menampung barang hingga 20,6 liter, di dashboard juga terdapat kompartemen multifungsi yang bisa digunakan pengemudi. Suzuki Address dijual seharga mulai dari Rp 18 jutaan, harga yang terjangkau untuk sebuah sepeda motor matic yang memudahkan mobilitas harian Anda.

Suzuki Address Playful

Baca Juga : Teknik Tepat Mengendarai Motor yang Memakai Boks

Mau motor murah yang kekinian? Suzuki Address Playful siap menjawab kebutuhan Anda. Sepeda motor ini merupakan varian terbaru dari Suzuki Address Fi yang telah hadir sebelumnya. Suzuki Address Playful hadir dengan mengusung konsep yang lebih ceria dengan beragam warna menarik yang lebih banyak dan bisa dipilih dengan karakter Anda. Ada Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver, Suzuki Address Playful cocok untuk Anda yang berjiwa muda. Dari segi mesin sendiri, motor ini dilengkapi dengan mesin 113 cc yang irit dan bertenaga. Untuk membawa pulang motor kekinian yang penuh gaya ini, Anda hanya perlu membayar dengan Rp19 jutaan. Sangat terjangkau bukan?

Berita Lainnya