Tips & Trik

Ketahui Model Garasi Mobil sebagai Inspirasi Anda

PUBLISHED DATE : 12 April 2023

Garasi Impian

Anda juga dapat menghiasi model garasi ini dengan sejumlah tanaman hias, sehingga suasana segar dan asri akan langsung terlihat. Jangan lupa, pilih pot yang cantik untuk wadah tanaman sehingga akan semakin memperindah area garasi yang Anda miliki. 

 

  • Garasi Simple

 

Selanjutnya adalah garasi impian yang simple. Sebenarnya, garasi yang terpisah dari rumah sangat umum ditemukan, utamanya bagi mereka yang memiliki rumah dengan lahan yang luas. Desain garasi terpisah ini sangat simple dan memiliki atap lurus. 

Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan serta area yang tersedia. Model garasi ini dapat menampung 2 mobil sehingga akan sangat multifungsi. 

 

  • Model Garasi ala Industrial

 

Bila Anda memang ingin merenovasi garasi secara total, model yang satu ini dapat dijadikan sebagai pilihan. model garasi ini memiliki desain atap yang runcing dan ilusi visual ala gaya industrial. 

Bidang dindingnya dapat menggunakan bahan kayu, tetapi di lain sisi menggunakan bahan kaca serta dilengkapi dengan kerangka besi yang berwarna hitam agar dapat memperlihatkan koleksi kendaraan. 

 

  • Garasi Sejajar dengan Area Teras

Baca Juga : Ternyata Berbeda, Ini Perbedaan Kompresi dan Rasio Kompresi

 

Teras umumnya sejajar dengan taman atau tambahan kamar dan berbentuk menjorok ke depan. Namun, jika Anda ingin memiliki garasi impian, tetapi luas rumah sangat kecil, Anda dapat mendesain garasi yang sejajar dengan teras. 

Desain ini memang dapat membuat rumah tidak mempunyai halaman depan yang luas serta merata. Tetapi, sebagai gantinya, Anda dapat memiliki garasi mobil yang memadai untuk menaruh kendaraan agar lebih aman. 

 

  • Garasi Kanopi

 

Bila area lahan yang digunakan untuk garasi sangat terbatas, sebenarnya Anda juga dapat menyulap area lahan taman menjadi garasi yang kecil. Anda hanya perlu menambahkan kanopi di area atas, serta memberi paving block di sisa tanah tersebut. 

Dengan garasi yang sederhana ini, mobil dapat ditempatkan dengan aman, serta terlindung dari adanya hujan dan panas. 

Membangun garasi yang berukuran kecil tentu bukan hal mustahil, bahkan dengan desain yang tepat, garasi akan semakin menambah rumah terlihat menarik. 

Dari sejumlah pemaparan di atas, manakah model garasi yang Anda impikan? Apapun itu, sebaiknya ketika memilih garasi, pastikan kembali bila ruangan tersebut sesuai dengan desain rumah yang Anda miliki. Jangan lupa pula menyesuaikan ukuran ruangan tersebut!

Jika garasi impian Anda sudah terwujud, jangan lupa untuk melakukan perawatan untuk mobil atau motor Anda pada bengkel resmi Suzuki ! Karena akan sangat disayangkan jika Anda terlalu fokus pada interior garasi, namun melupakan kesehatan mesin kendaraan!

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya