Tips & Trik

Ketahui Model Garasi Mobil sebagai Inspirasi Anda

PUBLISHED DATE : 12 April 2023

Garasi Impian

 

Salah satu model garasi yang dapat diajdikan sebagai pilihan adalah garasi yang menggunakan baja ringan serta dicat dengan warna hitam. Bukan hanya tahan lama dan kuat, material baja ringan adalah material yang banyak digunakan oleh banyak orang. 

 

  • Garasi Kayu

 

Jika Anda menyukai konsep natural, Anda dapat menggunakan material kayu. Namun, material kayu lebih disarankan untuk garasi dengan model terbuka. Model garasi ini terbuka serta memiliki sekat di bagian atas. 

Namun, bila memilih model garasi ini, mobil akan tetap terkena panas dan hujan, sehingga pastikan mempertimbangkannya terlebih dahulu sebelum memilih model ini.

 

  • Carport di Samping Rumah

 

Agar dapat memaksimalkan area yang tersedia, Anda dapat menggunakan area di samping rumah sebagai garasi. Anda dapat memaksimalkan bangunan ini hingga ke depan rumah. 

 

  • Garasi Menggunakan Batu Alam

Baca Juga : Tips Agar Motor Selalu Dalam Kondisi Prima

 

Ide garasi impian yang lainnya adalah menggunakan batu alam. sebenarnya, batu alam menjadi salah satu material yang tepat, karena batu alam tidak akan membuat lantai Anda menjadi licin. Anda dapat memilih batu alam sesuai dengan konsep hunian. 

 

  • Carport Rumah dengan 2 Lantai

 

Umumnya, sejumlah pengembang sudah ada yang menyediakan carport yang sama di dalam cluster. Sehingga Anda tidak perlu memikirkan masalah garasi rumah. 

 

  • Garasi dengan Nuansa Putih

 

Bila Anda ingin membuat garasi impian yang terpisah dari rumah, Anda dapat memilih warna putih. Garasi ini bisa ditempatkan di area belakang rumah. Model garasi ini menjadi desain yang begitu estetik. 

Interiornya dapat menggunakan cat dengan warna putih bersih. Sedangkan, bagian pintunya dapat menggunakan desain modern serta sentuhan kaca es serta bingkai yang berwarna hitam. 

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya