Tips & Trik

Ciptakan Ruang Kerja di Rumah Nyaman Bersama Aksesoris Ini

PUBLISHED DATE : 28 Agustus 2020

Ruang Kerja Di Rumah

Perasaan jenuh bekerja tak jarang muncul setelah melewati 4 jam pertama. Untuk itu, agar pikiran Anda tetap fresh, dibutuhkan udara segar yang senantiasa menemani waktu kerja di rumah Anda. Anda bisa memilih bekerja di dekat jendela dengan cahaya matahari yang menembus kaca.

Dengan pencahayaan alami seperti ini, Anda akan lebih sehat. Selain itu, kondisi pencahayaan alami memiliki keunggulan bisa menghemat listrik. Jika Anda akhirnya menggunakan listrik, pilihlah lampu berwarna putih. Cahaya lampu putih lebih terang dan tidak membuat mata perih.

  • Gunakan Aksesori Pendukung

Ruang kerja yang nyaman tidak akan lengkap jika belum diisi dengan aksesoris kerja di rumah. Suasana kerja tercipta lebih produktif dengan adanya aksesori pendukung. Mulai dari furniture seperti meja kursi, lukisan foto, tanaman hias, hingga peralatan elektronik yang mendukung produktivitas kerja.

Baca Juga : Apa Itu Oil Seal? Apa Sajakah Fungsi dan Jenisnya?

aksesoris_kerja_di_ruma

Aksesori Penting untuk Kerja di Rumah

Ruang kerja di rumah yang telah Anda ciptakan tentu tidak lengkap jika hanya berisi meja dan kursi.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Kaca Mobil

Kaca Mobil Pecah? Ini Penyebabnya!

Kaca mobil, sebuah komponen krusial dalam keselamatan berkendara, sering kali menjadi fokus kekhawatiran saat pecah atau retak. Pecahnya kaca bukan hanya masalah kosmetik, melainka...

selengkapnya