Tips & Trik

Ciptakan Ruang Kerja di Rumah Nyaman Bersama Aksesoris Ini

PUBLISHED DATE : 28 Agustus 2020

Ruang Kerja Di Rumah

Perhatikan peralatan penting yang ada di sekitarnya. Jika bisa, pilihlah ruangan strategis yang tersedia instalasi listrik, lampu, jendela, dan akses pintu yang mudah. Setelah dirasa komplit, Anda bisa mulai membuat denah ruang kerja.

Anda tidak perlu bingung memilih desain ruangan. Cukup dengan berselancar melalui internet tersedia beragam desain ruang kerja di rumah yang umum dipakai. Biasanya, para pekerja menggunakan konsep desain monokrom atau minimalis.

  • Pilihlah Meja dan Kursi yang Nyaman

Setelah memiliki desain, Anda bisa langsung mengeksekusi ide. Taruhlah perabotan yang Anda butuhkan. Letakkan di bagian strategis dengan sedikit sentuhan seni akan lebih indah. Berpedomanlah pada kenyamanan Anda saat bekerja.

Baca Juga : Penting! Ini Proses Klaim Asuransi Mobil

Setiap waktu kerja tentu akan berhubungan dengan meja dan kursi kerja. Sepasang perabotan tersebut tidak boleh diabaikan juga. Anda perlu memilih bentuk dan model meja kursi yang sesuai. Alhasil, duduk bekerja seharian tetap membuat Anda rileks.

Khusus untuk pemilihan kursi, sangat dianjurkan memilih kursi yang memiliki sandaran punggung dan sandaran tangan. Lebih baik lagi jika memilih model kursi beroda yang dapat memudahkan pergerakan Anda. Kursi seperti ini lebih meningkatkan produktivitas kerja dan baik untuk kesehatan tubuh.

  • Lebih Asri dengan Pencahayaan Alami
Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya