Tips & Trik

Cara Merawat Mesin Kapal Tempel Saat Berada Di Perairan

PUBLISHED DATE : 24 Agustus 2022

SIS July Blog 28

Melakukan aktivitas dengan naik transportasi air kini sudah tak jadi hal yang sulit dilakukan lagi. Keberadaan mesin kapal tempel yang mudah ditemui menjadikan kebutuhan transportasi air Anda jadi semakin mudah diakses. 

Seperti yang sudah kita tahu, mesin perahu tempel atau mesin kapal tempel adalah salah satu mesin andalan untuk digunakan dalam transportasi air, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun hobi. Seperti namanya, mesin ini biasa ditempel di buritan belakang perahu atau kapal agar kapal bisa bergerak ke tempat tujuan. 

Baca Juga : Tips Berkendara di Jalanan Berlubang Tanpa Perlu Khawatir!

Kondisi perairan yang tidak menentu, pastinya membuat Anda pemilik mesin perahu tempel harus meluangkan waktu ekstra untuk perawatan agar mesin tetap senantiasa awet untuk waktu yang lama. Berikut adalah cara merawat mesin kapal tempel yang bisa Anda lakukan ketika sedang berada di perairan. 

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Komponen Kaki Mobil

Kaki Mobil: Penjelasan & Komponen

Ketika kita membicarakan kendaraan bermotor, seringkali kita fokus pada mesin, desain eksterior, atau fitur interior yang canggih. Namun, ada satu aspek yang sama pentingnya, yaitu...

selengkapnya