Tips & Trik

Ternyata Ini Manfaat Pasang Kaca Film di Mobil

PUBLISHED DATE : 28 Mei 2020

Pasang Kaca Film Mobil

pemasangan kaca film

Jika Anda mempunyai mobil di rumah, alangkah baiknya Anda pasang kaca film mobil pada mobil Anda tersebut. Kaca film mobil sangat membantu Anda dalam mengurangi intensitas cahaya yang masuk saat siang hari. Selain itu juga kaca film bisa membantu mengurangi resiko kejahatan di jalanan.

Kaca film juga tidak membutuhkan perawatan yang intens. Cukup Anda jaga supaya tidak terkena goresan, itu saja. Sebelum itu, pastikan Anda memilih kaca film mobil yang berkualitas.

Jangan sampai Anda tertipu oleh oknum-oknum yang menawarkan kaca film murah, namun tidak memiliki kualitas yang bagus. Lalu, apa manfaat kaca film? Ternyata ini manfaat pasang kaca film mobil.

  1. Mengurangi Intensitas Cahaya Masuk

    Baca Juga : Pengertian dan Fungsi Stabilizer Stang Motor

    Tujuan dan fungsi utama dari pemasangan kaca film pada mobil yaitu untuk mengurangi intensitas cahaya yang masuk. Saat siang hari, apalagi ketika sinar matahari sedang terik-teriknya, bisa membuat perjalanan Anda terganggu karena panas yang masuk dalam kabin. Dengan Anda memasang kaca film, cahaya yang masuk menjadi berkurang.

    Selain itu pemasangan kaca film mobil juga berguna untuk mengurangi intensitas cahaya yang masuk pada saat malam hari. Hal ini karena banyak sekali kendaraan yang diproduksi saat ini menggunakan lampu LED yang tentu saja bisa membuat silau mata kita saat berkendara. Nah dengan menggunakan kaca film mobil, rasa silau yang Anda alami akan sedikit berkurang karena ada kaca film mobil.

  2. Mengurangi Resiko Kejahatan Jalanan

    Saat ini sedang marak kasus kejahatan di jalanan. Kasus kejahatan jalanan contohnya adalah merampok dan mencuri barang-barang yang ada pada mobil. Nah Anda bisa mengatasi masalah ini dengan memasang kaca film mobil pada mobil Anda.

    Kaca film bisa melindungi Anda dari penjahat di jalanan. Hal ini karena Kaca film bisa mengurangi pandangan orang dari luar saat melihat melalui kaca mobil Anda. Dengan begitu, orang yang memiliki niat jahat terhadap Anda akan kesusahan saat hendak melihat situasi di dalam mobil.

  3. Keamanan Menjadi Meningkat
    Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya