Tips & Trik

Sudah Tahu? Begini Cara Menyetir Mobil Saat PSBB

PUBLISHED DATE : 28 Mei 2020

Cara Menyetir Mobil

Selain membersihkan diri, ada baiknya kita juga membersihkan mobil yang dipakai tadi. Sebaiknya Anda semprotkan cairan desinfektan pada area-area mobil yang kemungkinan tersentuh oleh orang lain.

Anda bisa menyemprotkan cairan desinfektan pada pegangan pintu dan juga jok mobil agar semua virus dan berbagai macam sumber penyakit bisa hilang sehingga mobil kembali aman untuk digunakan.

  • Jangan Mengangkut Penumpang Dengan Suhu Badan Tinggi

    Tips aman mengemudi mobil saat PSBB berikutnya adalah Anda harus memperhatikan penumpang yang akan Anda ajak naik ke mobil.

    Sangat dilarang untuk membawa mobil dengan penumpang yang memiliki suhu badan tinggi. Dikhawatirkan penumpang tersebut sedang mengidap virus dan penyakit Covid-19. Untuk itu kita harus selalu memperhatikan semua penumpang dan orang yang ada dalam mobil.

    Baca Juga : Apa Yang Terjadi Jika Anda Mengisi Tangki Bensin Kepenuhan?

    Jika Anda sendiri yang mengalami gangguan kesehatan seperti demam atau gangguan kesehatan lainnya, sangat tidak dianjurkan untuk mengemudi mobil. Hal ini tentu saja karena kita bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain di jalan raya. Kita harus selalu berhati-hati ketika berkendara saat PSBB dan juga ketika sudah tidak ada aturan PSBB.

  • Segera Hubungi Garga Siaga Untuk Bantuan Darurat

    Saat kita mengemudi mobil tentu saja kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi berikutnya. Tragedi mobil yang mogok bisa saja menimpa kita dan tentunya akan sangat merepotkan kita sendiri. Bagaimana jika terjadi masalah pada mobil kita saat PSBB?

    Untuk Anda yang mengalami kendala terhadap mobil saat PSBB, Anda bisa langsung menghubungi Garda Siaga untuk meminta bantuan di Jalan raya. Anda bisa menghubungi Aparat yang selalu siaga membantu kita dalam menangani semua masalah di jalan raya.

    Itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan ketika berkendara saat PSBB sedang berlangsung. Taatilah aturan-aturan saat PSSB berlangsung untuk kebaikan kita semua. Yang terpenting adalah selalu berhati-hati dan mengikuti aturan yang berlaku karena itu juga demi keselamatan dan kebaikan kita dan orang lain.

  • Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

    Berita Lainnya