Tips & Trik

Mengenal Mesin Tempel Kapal

PUBLISHED DATE : 29 Juli 2022

Blog 26 (1)

Sementara dari mesin, teknologi yang ada pada mesin 4 tak pada ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Lean Burn System yang membuat konsumsi bahan bakar jadi irit. Fitur Timing Chain dengan Self Adjusting Technology, 2-stage Gear Reduction dan Offset Driveshaft yang bisa membuat tenaga mesin bertambah dan bisa mengurangi getaran pada mesin. Lalu, ada fitur New Multi Function Gauge yang memungkinkan kita untuk mengetahui informasi mengenai tachometer, kecepatan dan bahan bakar sehingga membuat anda jadi lebih mudah untuk mengetahui informasi yang anda butuhkan saat beraktivitas.

Adanya Direct Intake System menjadikan mesin selalu kering pada saat pemakaian. Meskipun mesin sering digunakan untuk beraktivitas di laut atau danau, mesin ini akan tetap kering. Selain itu, mesin ini memiliki fitur Dual Water Inlet yang mendinginkan mesin dengan meminimalisir gesekan  dengan menggunakan kombinasi antara pompa air kecil dan tekanan air yang dinamis.

Suzuki DF325A memiliki desain propeller 3 bilah dengan tujuan untuk membuat akselerasi mesin jadi lebih cepat dan meningkatkan performa mesin saat  anda memacu mesin ini dalam kecepatan tinggi juga jika anda membawa barang bawaan berat maka mesin tidak akan mengalami kendala yang berlebih.

Baca Juga : Mekanisme Kerja Dongkrak Buaya

Suzuki DF325A memiliki bahan bakar ekonomis dan handal. Injeksi yang digunakan pada mesin ini bisa menopang 2 hal, yaitu menyemprotkan bahan bakar dan membuat silinder menjadi dingin melalui Dual Injection System. Dengan memiliki Piston yang berteknologi canggih membuat mesin ini kuat disegala medan.


Mesin tempel ini mengusung konsep “Geki” yang artinya adalah kekuatan untuk menyesuaikan alam dengan laut. Konsep ini juga melambangkan semangat Suzuki untuk terus berinovasi mengembangkan teknologi otomotif.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya