Tips & Trik

Mengenal Mesin Tempel Kapal

PUBLISHED DATE : 29 Juli 2022

Blog 26 (1)

Tak hanya hadir sebagai produsen kendaraan roda 4 dan roda 2 saja, SIS lewat Suzuki Marine juga turut serta menghadirkan penunjang transportasi air terbaik lewat deretan mesin outboard atau mesin tempel keluarannya. 

Mesin tempel sendiri adalah mesin penggerak yang biasa ditempel pada bagian buritan kapal kecil atau perahu untuk bisa bergerak dengan kecepatan yang lebih tinggi. Tak hanya itu, dengan mesin tempel Anda bisa mengatur laju perahu atau kapal agar bisa berputar pada suatu sumbu. 

Baca Juga : Bisakah Suzuki Ertiga Hybrid Diandalkan Untuk Perjalanan Jarak Jauh?

Komponen mesin tempel sendiri terdiri dari penggerak, transmisi serta jet air. Untuk mesinnya, Suzuki Marine tadinya menyediakan 2 pilihan yakni mesin 2 tak dan mesin 4 tak. Namun seiring perjalanan, mesin 4 tak dinilai lebih unggul dari segi efisiensi dan juga lebih minim polusi. Sehingga saat ini Suzuki Marine lebih fokus dalam penjualan mesin atau motor tempel 4 tak. 

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Oli Gardan Mobil

Waktu Tepat Ganti Oli Gardan Mobil

Pentingnya pemeliharaan oli gardan dalam kendaraan tidak dapat diabaikan. Oli gardan memiliki peran krusial dalam melumasi dan melindungi komponen gardan, yang berkontribusi secara...

selengkapnya