Tips & Trik

Begini Cara Paling Mudah Memilih Warna Velg Mobil

PUBLISHED DATE : 19 November 2020

Suzuki Scross

Warna lain tersebut misalnya seperti silver, bronze, dan emas. Atau Anda ingin memilih warna yang lebih berani namun tetap cocok di mobil berwarna putih. Misalnya warna ungu, pink, kuning, biru, dan fuschia. Dijamin tampilan mobil yang sporty akan semakin terlihat keren. Sesuaikan saja sesuai keinginan Anda.

  • Warna Body Abu-Abu

Warna mobil abu-abu juga menjadi warna mobil yang paling banyak dijumpai setelah mobil berwarna hitam, silver, dan putih. Untuk memodifikasi mobil berwarna abu-abu ini perlu memperhatikan kesesuaian agar hasilnya tidak jelek.

Untuk mobil yang berwarna abu-abu, Anda dapat memberikan sentuhan lain dengan memilih warna velg yang berbeda. Warna velg yang paling cocok untuk mobil berwarna abu-abu agar tetap terlihat elegan adalah warna velg hitam dan putih.

Jika ingin memberi efek lain, bisa juga memilih warna alternatif. Misalnya memilih warna abu-abu juga untuk warna velgnya, baik abu gelap atau terang. Apabila ingin tampilan yang lebih mencolok, Anda bisa menyematkan roda berwarna merah, bronze, pink bahkan ungu.

  • Warna Body Biru

Bagi Anda yang memiliki mobil berwarna biru, Anda bisa memilih warna untuk velg dengan warna yang kalem dan aman. Misalnya dipasangkan dengan warna putih, hitam, dan silver. Jika ingin memilih warna lain juga bisa dilakukan.

Baca Juga : Ini Arti Huruf dan Angka di Persneling Mobil Matic

Warna lain yang bisa digunakan antara lain adalah merah hingga emas. Pilihan warna yang menarik akan lebih membuat tampilan mobil menjadi kece. Warna-warna tersebut sudah sering diaplikasikan pada mobil-mobil yang berwarna biru.

  • Warna Body Merah

Mobil berwarna merah tampilanya sudah sangat mencolok. Jadi, jika ingin mengubah warna velg mobil tersebut, jangan sampai sembarangan. Tetap padukan dengan cocok. Misalnya Anda bisa memilih warna gold, hitam, silver, bronze, dan chrome untuk warna velgnya.

Kombinasikan saja sesuai keinginan dan selera. Jika warna body mobil sudah mencolok, sebaiknya tidak memilih warna velg yang mencolok juga. Bisa-bisa tampilan mobil menjadi tampak norak nantinya. Pilih warna yang aman-aman saja.

Warna-warna body mobil yang standar tersebut dapat dijadikan acuan untuk memilih warna velg mobil. Anda tidak boleh sembarangan memilih warna agar hasilnya tidak aneh. Namun, selain warna, ada beberapa pertimbangan lain yang harus diperhatikan untuk memodifikasi bagian velg mobil.

Memilih Berdasarkan Ring atau Diameter Velg

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya