Tips & Trik

5 Alasan Mengapa Mesin Perahu Tempel Suzuki Layak Jadi Andalan

PUBLISHED DATE : 11 Oktober 2022

SIS Sept Blog 8 (1)

Tak hanya performa, desain mesin perahu tempel juga mempengaruhi kepercayaan diri Anda. Salah satu alasan mengapa mesin perahu tempel Suzuki Marine layak Anda pilih adalah desainnya yang modern serta timeless, sehingga cocok untuk dipasang di jenis perahu apa saja. 

Fitur Lengkap

Baca Juga : Ketahui Penyebabnya! Ini Ciri-ciri Busi Mobil Lemah

Selain kedua alasan yang telah dijelaskan sebelumnya, mesin tempel Suzuki juga memiliki fitur lengkap agar Anda semakin mudah berkendara di perairan. Contohnya saja pada mesin kapal tempel Suzuki DF325A. Mesin berkapasitas 4.390 cc ini memiliki dual propeller yang perputarannya bisa dua arah. Dengan begini, kapal jadi bisa lebih stabil dan irit bahan bakar. 

Sementara itu, mesin ini juga telah dilengkapi berbagai fitur seperti Lean Burn System yang membuat konsumsi bahan bakar jadi irit, Timing Chain dengan Self Adjusting Technology, 2-stage Gear Reduction dan Offset Driveshaft yang bisa membuat tenaga mesin bertambah dan bisa mengurangi getaran pada mesin. Lalu, ada fitur New Multi Function Gauge yang memungkinkan kita untuk mengetahui informasi mengenai tachometer, kecepatan dan bahan bakar sehingga membuat anda jadi lebih mudah untuk mengetahui informasi yang anda butuhkan saat beraktivitas.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Oli Gardan Mobil

Waktu Tepat Ganti Oli Gardan Mobil

Pentingnya pemeliharaan oli gardan dalam kendaraan tidak dapat diabaikan. Oli gardan memiliki peran krusial dalam melumasi dan melindungi komponen gardan, yang berkontribusi secara...

selengkapnya