Tips & Trik

Yuk Simak, Inilah Tips Cara Melepas Stiker Motor

Stiker menjadi salah satu aksesoris motor yang banyak digunakan. Bahkan body motor original seringkali sudah dipasang stiker dari pabrikannya. Anda mungkin saja merasa bosan dengan stiker yang sudah lama digunakan, dan ingin menggantinya dengan yang baru. 

Cara melepas stiker motor yang benar pun perlu dilakukan untuk menghindari kerusakan pada bagian cat motor. Perlu biaya lebih lagi jika Anda harus mengecat bagian yang mengelupas gara-gara menggunakan stiker. 

Adakah cara melepas stiker yang tidak menimbulkan bekas? Jawabannya ada. Beberapa tips dan trik berikut ini bisa Anda ikuti sehingga stiker terlepas tanpa meninggalkan bekas. 

Tips dan Trik Menghilangkan Stiker di Motor Tanpa Bekas 

Tingkat kerekatan stiker pada body motor sangatlah tinggi. Apabila Anda menggunakan benda tumpul atau tajam untuk mengelupasnya, resiko cacat pada body akan lebih tinggi. Anda tentu tidak ingin body motor rusak hanya karena salah melepaskan stiker. 

Baca Juga : Luar Biasa, Ini Kapal-Kapal Terbesar di Dunia

Untuk menjaga body motor tetap baik dan kondisi cat tampak seperti baru, ada beberapa cara menghilangkan stiker di motor yang bisa diikuti. Berikut ini beberapa tips dan triknya. 

Tips dan Trik 1. Menggunakan Cairan Pembersih

Berita Lainnya