Tips & Trik

Trik Rahasia Untuk Tingkatkan Performa Suzuki GSX R150

PUBLISHED DATE : 16 Desember 2022

SIS Nov Blog 7 (1) (1)

Suzuki GSX R150 merupakan motor sport unggulan Suzuki yang dikenal dengan performanya yang begitu maksimal. Sepeda motor ini dipersenjatai dengan mesin DOHC 147,3 cc 4 katup yang mampu menghasilkan tenaga hingga 18,9 dk di 10.500 rpm dan torsi 14Nm di 9.000 rpm. Inilah rahasia yang membuat sepeda Suzuki GSX R150 begitu bandel, kuat dan ringkas. Tanpa dimodifikasi saja, Suzuki GSX R150 sudah memiliki performa yang mumpuni. Namun bagi Anda yang ingin meningkatkan performa sepeda motor ini lebih tinggi lagi, Anda bisa melakukan beberapa cara di bawah ini. 

  • Ganti Knalpot & ECU Racing

Baca Juga : Mau Hemat Bensin Saat Mudik dengan Mobil Pribadi? Ini Tipsnya

Cara tersederhana agar performa Suzuki GSX R150 semakin meningkat adalah dengan mengganti knalpot standar dengan knalpot racing aftermarket agar supply bahan bakar semakin meningkat. Mungkin beberapa orang menganggap knalpot aftermarket membuat suara sepeda motor semakin nyaring. Padahal dengan mengganti knalpot, bisa juga menambah tenaga mesin yang otomatis membuat motor berlari lebih cepat. Pilihlah knalpot racing terbaik dan terjamin keasliannya agar tidak mengalami kendala. Selain mengganti knalpot, Anda juga bisa melakukan penggantian ECU racing dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari ECU bawaan sepeda motor Anda. Hanya dengan mengganti 2 bagian ini, tenaga kuda yang dihasilkan Suzuki GSX R150 bisa naik hingga 2 tingkat. 

  • Upgrade Silinder & Piston 
Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Blog 20 (1) (1)

Mempelajari Kinerja AC Mobil

Di tengah cuaca yang panas seperti saat ini, rasanya tidak mungkin bisa jika kita berkendara tanpa menghidupkan AC (air conditioner) terutama pada siang hari. AC merupakan komponen...

selengkapnya