Tips & Trik

Teknik Tepat Mengendarai Motor yang Memakai Boks

PUBLISHED DATE : 24 Juli 2019

Teknik Tepat Mengendarai Motor Yang Memakai Boks

Saat ini sering terlihat pengendara motor yang memasang boks di motornya mengalami kecelakaan. Kenapa mereka bisa kecelakan? Penyebabnya mayoritas karena pengendara motor dengan boks kurang berhati-hati ketika berkendara.

Sepeda motor memang tidak dirancang untuk membawa barang bawaan yang terlalu banyak. Karena itullah tidak sedikit pemilik motor yang sering menaruh barang-barang bawaan di dalam boks atau pannier tambahan di bagian belakang motornya.

Baca Juga : Cari Tahu Mana Mesin Perahu Keluaran Suzuki Marine Yang Tepat Untuk Anda

Namun perlu diketahui juga kalau mengendarai motor yang sudah ditambah boks itu butuh teknik berkendara yang khusus dan tidak sama dengan mengendarai sepeda motor yang tidak dipasang boks tambahan.

Lalu, bagaimana teknik berkendara yang benar saat mengendarai motor yang dilengkapi boks? Beberapa teknik perlu dikuasai oleh pengendara motor untuk bisa mengendalikan motor yang sudah dilengkapi dengan boks, baik itu di bagian samping maupun di bagian belakang.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Uji Emisi

Pentingnya Uji Emisi Mobil!

Dari beberapa minggu terakhir, uji emisi sudah menjadi topik pembicaraan penting di kalangan pemilik kendaraan di Indonesia, terutama yang tinggal di Jakarta. Seiring dengan pertu...

selengkapnya