Tips & Trik

Modifikasi Mobil Suzuki Jimny Baru Agar Semakin Gagah

PUBLISHED DATE : 30 November 2022

SIS Nov Blog 1

Bagian kaki-kaki mobil, biasanya jadi bagian yang paling diincar untuk dimodifikasi. Alasannya karena mudah, hanya dengan mengganti ban saja tampilan mobil langsung berubah. Meski demikian, pemilik Suzuki Jimny yang ingin memodifikasi kendaraannya memperhatikan soal garansi yang bisa saja hangus. Banyak ketentuan yang harus diperhatikan, sebab hanya dengan mengganti ukuran ban yang besar saja bisa mengubah ukuran kaki-kaki secara keseluruhan dan hal ini bisa menghanguskan garansi sama halnya dengan mengubah bagian mesin. 

  • Konsultasi Ke Bengkel Resmi Suzuki

Tips berikutnya yang tak kalah penting adalah melakukan konsultasi ke bengkel resmi Suzuki sebelum memodif Suzuki Jimny baru Anda. Tim teknisi profesional kami akan dengan senang hati memberikan saran dan masukan tentang apa saya yang bisa dan tidak bisa Anda lakukan untuk proses modifikasi. 

Baca Juga : Tips Merawat Lampu Mobil Agar Tetap Awet!

Jadi apakah jiwa petualangan Anda semakin tertantang untuk memodifikasi mobil gagah ini? Hubungi bengkel resmi Suzuki dan cari tahu konsep modifikasi Suzuki Jimny yang sesuai dengan keinginan Anda.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya