Tips & Trik

Ketahui Fitur Immobilizer dari Suzuki Carry Pick-Up

PUBLISHED DATE : 06 November 2023

Suzuki Carry

Suzuki Carry terbaru menawarkan fitur unik yang dapat membuatnya lebih aman dibandingkan dengan pesaingnya di kelas pikap ringan. Fitur tersebut adalah immobilizer, suatu teknologi yang mempersulit upaya pencurian kendaraan. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi betapa pentingnya keamanan kendaraan, terutama dalam konteks pikap ringan yang seringkali menjadi target pencuri.

Keberadaan immobilizer pada Suzuki Carry adalah langkah cerdas untuk mengurangi risiko pencurian. Fitur ini memungkinkan kendaraan hanya dapat dihidupkan dengan memasukkan pin yang sesuai. Jika pin yang dimasukkan tidak cocok, mobil tidak akan bisa dinyalakan. Hal ini menjadi pencegahan efektif terhadap pencurian, terutama mengingat pikap ringan sering menjadi sasaran pencuri.

Baca Juga : Ingat, Jangan Asal Pakai Kacamata Hitam Saat Kendarai Motor

Namun, manfaat immobilizer tidak hanya berhenti pada pencegahan pencurian. Penggunaan fitur ini juga dapat berdampak positif pada biaya asuransi kendaraan. Risiko kecurian yang lebih rendah akan diperhitungkan oleh perusahaan asuransi, yang akhirnya dapat menghasilkan premi asuransi yang lebih murah bagi pemilik Suzuki Carry. Dengan kata lain, fitur immobilizer tidak hanya memberikan keamanan tambahan, tetapi juga mengurangi beban keuangan pemilik kendaraan.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya