Tips & Trik

Apa Sih Bedanya Facelift dan All New di Otomotif

PUBLISHED DATE : 19 November 2020

All New Ertiga

Perbedaan facelift dan all new dapat Anda lihat dari definisi kedua istilah tersebut. Facelift adalah penyegaran yang dilakukan pada bagian tertentu saja pada mobil tanpa mengubah bentuk sebelumnya. Sementara dalam all new, bentuk dari mobil benar-benar diubah secara keseluruhan dari sebelumnya.

Facelift pada mobil biasanya hanya mengubah beberapa bagian interior dan eksteriornya saja, atau dengan menambahkan fitur yang lebih baru. Untuk mobil all new, tidak hanya bentuk fisik dan fiturnya saja yang baru tetapi kode sasisnya juga mengalami perubahan.

Indikator perubahan kode pada mobil all new juga sering dijadikan acuan oleh para konsumen. Suatu model mobil dapat dikatakan all new jika kode sasisnya diubah dari sebelumnya. Apabila kode sasisnya telah berubah, maka dapat dipastikan bahwa mobil tersebut benar-benar baru.

Versi Suzuki yang Telah Mengalami Facelift dan All New

Baca Juga : Gejala Mesin Mobil Perlu Dilakukan Overhaul

New_Ignis

Apabila Anda telah memahami apa itu facelift dan all new, tentunya sudah dapat membedakan beberapa jenis mobil yang mengalami facelift dan all new, khususnya yang diproduksi oleh Suzuki. Seolah tidak ingin kalah dengan produsen mobil lainnya, suzuki juga berlomba untuk melakukan facelift pada mobil.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya