Tips & Trik

Air Wiper Mobil Macet? Ketahui Penyebab dan Solusinya!

PUBLISHED DATE : 17 Januari 2024

Air Wiper Mobil

Untuk memaksimalkan kenyamanan saat berkendara, Anda perlu air wiper mobil yang berfungsi dengan baik. Namun, komponen mobil tersebut bisa macet dan tidak berjalan semestinya. Bila hal tersebut terjadi, maka berkendara terasa kurang nyaman.

Ini mengingat fungsi dari air wiper sendiri, yaitu menjadi alat pembersih kaca depan maupun belakang mobil agar pemandangan pengemudi jernih, tidak buram tertutup debu atau kotoran yang menempel. 

Baca Juga : Pahami Manfaat Cover Mobil Sebelum Memakainya

Untuk mengetahui penyebab dan solusi dari air wiper yang macet, simak artikel ini hingga akhir!

Penyebab Air Wiper Mobil Macet

Keberadaan air wiper pada mobil cukup krusial bila membahas keamanan dan kenyamanan berkendara. Sebuah kaca tanpa air wiper akan rentan kusam dan buram karena debu maupun kotoran, yang mana meningkatkan risiko kecelakaan.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Blog 28 (1) (1) (1) (1) (1) (1)

Cara Kerja Mesin Tempel Kapal

Suzuki Indomobil Sales tak hanya menghadirkan produk-produk kendaraan roda 4 dan roda 2 terbaik tapi juga menangani penjualan mesin Outboard Motor (OBM) lewat unit bisnis Suzuki Ma...

selengkapnya
Berkendara Di Gang Sempit

Strategi Berkendara di Gang Sempit

Ketika sedang berkendara, seringkali Anda harus melintasi berbagai jenis medan yang beragam, salah satunya yaitu gang sempit. Berkendara di gang sempit mungkin terasa sulit bagi se...

selengkapnya