Berita

SX4 S-Cross dan Ciaz Sukses Curi Perhatian Dalam Otomotif Award

PUBLISHED DATE : 28 April 2017

5c1b6 Img 3689

JAKARTA, 28 APRIL 2017 – Sebagai bagian dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, OTOMOTIF AWARD, pada Kamis malam, 27 April, memberikan penghargaan kepada PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produknya  SX4 S-Cross  sebagai “Best  Crossover” dan Ciaz sebagai “Best of Smaller Sedan”.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS  mengatakan, “Menjadi kebanggaan bagi kami menerima penghargaan  untuk dua produk unggulan yaitu SX4 S-Cross dan Ciaz.  Mobil  yang sudah terbukti memiliki performa  unggul dengan desain aerodinamis. Sejak  dua  kendaraan ini  masih menjadi pilihan  masyarakat urban  yang ingin memiliki  mobil  terbaik dalam  hal desain, fungsionalitas dan performa berkendara namun tetap irit bahan bakar,"  ujarnya.

Sejak diluncurkan pertama kali tahun lalu,  SX4 S-Cross  ini membawa fitur baru dan perubahan yang signifikan dari segi eksterior, interior, dan teknologi. SX4 S-Cross dirancang dengan bodi aerodinamis dan desain yang mengedepankan kualitas detailnya. Selain desain yang  stylish, SX4 S-Cross juga menawarkan kenyamanan untuk penumpang dan bagasi yang luas. Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman mengemudi yang menyenangkan, SX4 S-Cross merupakan mobil  yang sesuai, karena dilengkapi dengan  cruise control  serta  paddle shift  di  steering wheel.

Dari sisi dapur pacu,  mesin  M15A  VVT yang dimiliki SX4 S-Cross mampu menghasilkan tenaga hingga 109 ps. Selain itu, spesifikasi Suzuki SX4 S-Cross ini juga mengusung sistem pembakaran  multipoint injection  yang akan membuat mobil ini lebih irit bahan bakar dengan perbandingan kompresinya 10,3 dengan total kapasitas bensin 48 liter. Kendaraan ini menjawab ekspektasi konsumen yang gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang.

Selain meraih penghargaan “Best Crossover”,  PT SIS juga mendapat penghargaan lain untuk mobil sedannya yaitu Ciaz. Suzuki  Ciaz  yang  stylish  dan berkualitas tinggi berhasil meraih  kategori “Best of Smaller Sedan”.  Sedan 1400 cc dari Suzuki ini memiliki banyak keunggulan seperti ruang kabin yang lega, ruang kemudi yang  sporty  dengan susunan warna  two-tone  dan memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia akan produk-produk Suzuki. Penghargaan ini akan terus memacu kami untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Donny.

Berita Lainnya