Berita

Suzuki New Carry Pick Up Buktikan Konsep‘ILMU‘ Melalui Fun Rally Challenge Sepanjang Jalur Parangloe – Malino

PUBLISHED DATE : 24 Juni 2019

https://d2fgf7u961ce77.cloudfront.net/uploads/news/suzuki-new-carry-pick-up-buktikan-konsepilmu-melalui-fun-rally-challenge-sepanjang-jalur-parangloe-malino_thumb.png

Makassar, 24 Juni 2019 – Media Test Drive Suzuki New Carry Pick Up batch kedua ini berlokasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memberikan tantangan kepada para peserta Media Test Drive Suzuki New Carry Pick Up untuk menguji dan membuktikan keandalan performa New Carry Pick Up saat mengarungi jalanan dataran tinggi Malino yang meliputi kawasan pertambangan di Parangloe dan Malino Highlands dalam kegiatan Fun Rally Challenge.

Pembuktikan keandalan performa New Carry Pick Up akan dilakukan dalam satu kali perjalanan dengan tantangan yang berbeda-beda. Melalui kegiatan ini, para peserta diharapkan dapat lebih menghayati konsep ILMU: (I: Irit bensin dan perawatan, L: Lama umur pakainya, M: Muat banyak, U: Untung di ujung) yang menjadi jiwa dari New Carry Pick Up.

Sebagai kawasan pertambangan, Parangloe akan memberikan pengalaman bagi para peserta untuk melalui kontur medan yang bervariasi karena terdiri dari area jalan yang tidak merata, campuran tanah dan pasir berbatu. Kondisi ini akan menghadirkan tantangan tersendiri untuk menguji performa mesin air intake dan kekuatan bumper depan, serta ground clearance.

Ketangguhan New Carry Pick Up juga semakin diuji saat harus menghadapi jalanan beraspal yang berliku-liku dan menanjak dari Parangloe ke dataran tinggi Malino dalam Zig Zag & Hills Challenge, sehingga para peserta dapat memanfaatkan kemudahan bermanuver melalui radius putar 4,4 meter dan fitur Electric Power Steering (EPS). Selain itu, peserta juga dapat semakin merasakan ketangguhan performa mesin K15B-C dan DOHC 16 Valve yang berkapasitas 1.500 cc, namun dapat mempertahankan keiritan bahan bakar.

Selama Fun Rally Challenge berlangsung, rekan-rekan media juga akan membuktikan optimalisasi kabin melalui Load Challenge dengan mengatur barang-barang pada ruang-ruang kompartemen. Agar Fun Rally Challenge  terasa lebih nyaman dan menyenangkan, para peserta bisa menikmati hiburan melalui fitur Head Unit 1 Din dan fitur split seat yang dapat disesuaikan dengan postur tubuh pengendara. Kenyamanan kabin juga semakin optimal dengan adanya pendingin ruang yang sejuk, serta fitur entertainment yang diharapkan dapat membuat peserta test drive bisa membayangkan bagaimana konsumen New Carry Pick Up semakin produktif dalam menjalankan aktivitas usaha mereka.

Berita Lainnya