Berita

KESADARAN AKAN RAMAH LINGKUNGAN MENINGKAT, SUZUKI BERIKAN PROMO MENGUNTUNGKAN UNTUK NEW XL7 HYBRID SELAMA JULI 2023

PUBLISHED DATE : 20 Juli 2023

Kesadaran Akan Ramah Lingkungan Meningkat Suzuki Berikan Promo Menguntungkan Untuk New Xl7 Hybrid Selama Juli 2023

Jakarta, 20 Juli 2023 – Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah studi menunjukkan bahwa edukasi mengenai urgensi pemanfaatan energi ramah lingkungan, gerakan pemerintah untuk transisi elektrifikasi, serta kesadaran masyarakat akan pentingnya peralihan menuju kendaraan ramah lingkungan semakin meningkat. Dimotori oleh visi misi yang serupa, di pertengahan tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) sebagai produsen unggul untuk mobil penumpang ramah lingkungan yang tangguh, efisien, namun harga tetap terjangkau memberikan penawaran menarik bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil ramah lingkungan impiannya dari Suzuki. Promo yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung karena dapat digunakan oleh seluruh calon konsumen Suzuki yang berada di 38 Provinsi Indonesia. Periode yang diberikan pun cukup panjang yaitu dari tanggal 1 hingga 31 Juli 2023. Penawaran yang diberikan oleh Suzuki berupa DP/uang muka dan cicilan yang ringan, dan pilihan tenor hingga 7 tahun bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, S-Presso, dan New Carry.

“Calon konsumen yang ingin berkontribusi terhadap lingkungan sekitar dapat memulai langkah awal dengan beralih ke penggunaan mobil yang menggunakan teknologi hybrid seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, atau Grand Vitara. Tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan oleh Suzuki pun terjangkau, ditambah adanya promo di bulan Juli yang memberikan penawaran terbaik bagi masyarakat. Selain New XL7 Hybrid, calon konsumen juga bisa mendapatkan program penjualan menarik jika ingin melakukan pembelian mobil lain seperti S-Presso dan New Carry. Selain menawarkan uang muka dan cicilan ringan, calon konsumen yang melakukan pembelian mobil All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, dan S-Presso juga berkesempatan mendapatkan logam mulia dan kesempatan mendapatkan sepeda motor Suzuki bagi calon konsumen yang melakukan pembelian New Carry selama periode Juli 2023,” terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Baru sebulan mengaspal, banyak pelanggan setia Suzuki yang tertarik melakukan pembelian New XL7 Hybrid karena desainnya yang semakin modern-stylish tetapi tetap mengusung keunggulan utamanya yang ramah lingkungan, tangguh, efisien, dan ramah di kantong. Riset oleh Suzuki menunjukkan bahwa para konsumen menyenangi desain kabin yang lega sehingga multifungsi untuk mendukung aktivitas keseharian maupun petualangan bersama keluarga. Keunggulan fitur dan ground clearance yang ditawarkan juga mendukung kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara. Selain itu, pelanggan Suzuki juga mengerti bahwa kepemilikan New XL7 Hybrid juga turut berkontribusi pada pengurangan emisi karbon hingga 15%. Hal ini dibuktikan dengan catatan positif penjualan sebesar 74% penjualan New XL7 yang didominasi oleh jenis hybrid tipe Alpha dan Beta. Saat ini, upaya Suzuki bukan hanya berfokus untuk membangun teknologi hybrid yang ramah lingkungan saja, tetapi juga tepat sasaran dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Penyesuaian kebutuhan yang dimaksud oleh Suzuki adalah dengan penyematan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada unit New XL7 Hybrid. Teknologi ini memungkinkan keluarga meraih efisiensi bahan bakar dan pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman berkat bantuan fitur-fitur baru yang disematkan seperti acceleration assist, regenerative braking, engine auto start-stop, dan cruise control.

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap New XL7 Hybrid ini membuat Suzuki menghadirkan program penjualan untuk SUV 7 penumpang berteknologi hybrid ini. Calon konsumen akan mendapatkan penawaran menarik berupa DP/uang muka dan cicilan yang ringan, serta pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun. Untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan setia, Suzuki tidak hanya berikan program penjualan untuk mobil kategori penumpang saja, tetapi juga mobil komersil seperti New Carry. Para wirausaha ataupun pelanggan setia Suzuki akan mendapat program penjualan menarik berupa DP/uang muka dan cicilan yang ringan, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan potongan angsuran yang menguntungkan bagi calon konsumen.

“Adanya program penjualan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan mobil impiannya dari Suzuki. Caranya pun cukup mudah karena calon konsumen hanya perlu mendatangi diler resmi Suzuki terdekat yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya calon konsumen akan didampingi oleh Sales Representative yang berjaga pada saat itu, mulai dari perkenalan dengan produknya hingga menjajal langsung mobil yang diimpikan,” tutup Randy.

Berita Lainnya