Berita

GELAR PAMERAN DI SEAWORLD ANCOL DAN SIRKUIT SENTUL, NEW XL7 HYBRID HADIR LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT

PUBLISHED DATE : 21 Juni 2023

Gelar Pameran Di Seaworld Ancol Dan Sirkuit Sentul New Xl7 Hybrid Hadir Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Jakarta, 21 Juni 2023 – Resmi mengaspal di Indonesia sejak 15 Juni lalu, masyarakat yang telah penasaran dengan New XL7 Hybrid tidak perlu menunggu waktu lama untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung. Sebab, sebagai kelanjutan dari rangkaian brand activation New XL7 Hybrid, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar pameran di beberapa titik di Jabodetabek sepanjang bulan Juni dan Juli 2023. Pameran di 2 lokasi pertama yaitu di Kawasan Sea World Ancol Jakarta Utara dan di Sirkuit Internasional Sentul Bogor berlangsung selama 2 hari (17-18 Juni 2023). Disana, PT SIS tidak hanya memamerkan SUV 7 penumpang yang ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di kelasnya, tetapi tersedia juga berbagai promo dan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Suzuki kepada pengunjung serta calon konsumen yang melakukan pembelian New XL7 Hybrid.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, pameran yang hadir selama 2 hari di Ancol dan Sirkuit Sentul ini merupakan langkah awal dari Suzuki untuk memperkenalkan secara lebih dekat kepada masyarakat luas. “Suzuki hadirkan 2 pameran di lokasi yang berbeda untuk memudahkan masyarakat mengenal mobil New XL7 Hybrid dengan teknologi SHVS yang ramah lingkungan ini. Ancol menjadi wilayah tepat untuk dituju oleh Suzuki karena disana banyak keluarga yang sedang berlibur dan tentunya membutuhkan mobil SUV untuk menunjang cerita liburan mereka. Pemilihan lokasi kedua di Sirkuit Sentul karena para komunitas pengguna Suzuki Jimny sedang selenggarakan gelaran akbar yang membuat Suzuki ingin meramaikan gelaran tersebut dengan memamerkan produk SUV dengan teknologi hybrid yang baru saja diluncurkan,” ucapnya.

Hadirnya pameran ini merupakan langkah dari Suzuki untuk memperkenalkan ke masyarakat umum mengenai pembaruan dari New XL7 Hybrid yang telah disesuaikan dengan kebutuhan akan SUV yang ramah lingkungan. Pemilihan 2 lokasi tersebut juga bukan tanpa alasan. Suzuki memilih Ancol, terutama Sea world dikarenakan banyaknya keluarga Jakarta dan sekitarnya yang memiliki ketertarikan dan kepedulian terhadap wisata biota laut, terutama bagi orang tua yang sedang mengajarkan pentingnya menjaga ekosistem lingkungan kepada anak-anak. Lokasi ini cukup merepresentasikan kegunaan dari New XL7 Hybrid untuk masyarakat Indonesia yang mengisi waktu libur mereka bersama seluruh anggota keluarga. Kapasitas 7 tempat duduk dan ruang interior yang lega menjadi daya tarik dari New XL7 Hybrid karena selain mampu membawa keluarga hingga 7 orang, mobil ini juga mampu membawa barang bawaan untuk melengkapi kebutuhan berlibur mereka.

Selain Ancol, Suzuki juga selenggarakan pameran New XL7 Hybrid di Sirkuit Sentul, bersamaan dengan kegiatan komunitas pemilik Suzuki Jimny yang sedang melaksanakan gelaran akbar bertajuk Indonesia Jimny Festival. Dalam acara yang terbuka untuk masyarakat umum tersebut, para pemilik Suzuki Jimny lintas generasi melakukan berbagai aktivitas menarik seperti gathering, kontes, camping dan parade menggunakan mobilnya di Sirkuit Sentul. Guna mempertahankan eksistensi dan memenuhi gaya hidup masa kini para pelanggannya, Suzuki hadir di tengah-tengah kegiatan tersebut, sekaligus memperkenalkan perkembangan SUV 7 penumpang yang kini semakin ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di kelasnya. Untuk meningkatkan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat, Suzuki turut membuka kesempatan test drive New XL7 Hybrid di kedua kawasan tersebut kepada siapapun yang penasaran.

Memaksimalkan daya tarik pameran yang lebih dekat dengan masyarakat, Suzuki juga berikan promo yang dapat digunakan untuk memudahkan calon konsumen saat melakukan pembelian New XL7 Hybrid, antara lain seperti uang muka menarik dengan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif, hadiah spesial untuk konsumen yang melakukan pembelian di lokasi, serta tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in.

Dengan hadirnya beragam perubahan mulai dari teknologi yang digunakan, fitur yang disematkan, hingga dari segi eksterior maupun interior, kami harap SUV berteknologi hybrid ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Sesuai dengan fungsinya, New XL7 Hybrid ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan mobil untuk berpetualang dengan medan jalanan yang beragam, namun tetap nyaman dan memberikan dampak positif bagi lingkungan,” tutup Donny.

Berita Lainnya