Suzuki donasi 2 unit mobil dalam seremoni link and match kemenperin Wilayah DKI dan Banten

24 April 2018
Share to

Cilegon, 5 Maret 2018. Menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 9 Tahun 2016 tentang Revitalisasi Sekolah Menengah Kejuruan dalam rangka Peningkatan Kualias dan Daya Saing Sumber Daya Manusia Indonesia, Kementerian Perindustrian gencar melaksanakan Peluncuran Program Pendidikan Vokasi Industri di berbagai wilayah di Indonesia. Dalam hal ini, Suzuki telah dipercaya untuk turut mengambil bagian dalam mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

Program yang mengedepankan tema link and match tersebut sejatinya sejalan dengan tema besar Suzuki Peduli, yaitu Suzuki Peduli Pendidikan. Untuk itu, Suzuki turut mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang terampil dan berkualitas.

Dalam kegiatan tersebut, Suzuki menyerahkan secara simbolis donasi berupa 2 Unit karimun Wagon R kepada 2 sekolah masing-masing SMKN 1 Malingping dan SMKN 1 Cilegon. Unit tersebut didonasikan sebagai bahan praktek bagi para siswa untuk mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari sebelumnya.