Dukung Program Pelatihan TNI AL, Suzuki Hibahkan 2 Unit Kendaraan

Jakarta, 29 November 2019 - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyerahkan hibah 2 buah unit kendaraan berupa 1 unit Suzuki Grand Vitara dan 1 unit Suzuki Ertiga kepada Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL). Bertempat di Markas Besar TNI AL, Cilangkap, Jakarta, penandatanganan hibah dilakukan oleh 4W Sales Director PT SIS Makmur dan Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Laksamana Pertama TNI Puguh Santoso, S.E., M.M.

Penyerahan hibah ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility Suzuki (CSR) bertajuk Suzuki Peduli di bidang pendidikan. Kendaraan hibah ini akan dimanfaatkan untuk mendukung peningkatan keterampilan siswa di lembaga pendidikan Pusat Pendidikan Teknik (Pusdiktek)  yang membutuhkan kendaraan sebagai alat instruksi mengemudi dan praktik.

 

Penyerahan hibah ini merupakan perwujudan program CSR yang telah kami jalankan, yaitu Suzuki Peduli di bidang pendidikan. Suzuki berharap agar hibah ini dapat menunjang program pelatihan yang dilaksanakan oleh TNI AL, serta dapat mendukung program pemerintah di lingkungan TNI AL sebagai salah satu garda pertahanan Indonesia,” jelas Makmur.

 

Suzuki Peduli adalah program CSR dari Suzuki Indonesia. Suzuki Peduli fokus melaksanakan kegiatan CSR di tiga bidang, yaitu pendidikan, lingkungan, dan keselamatan berkendara.

Berita Lainnya