Tips & Trik

Promo Suzuki Awal Tahun, Langsung Jemput New Carry dan S-Cross

PUBLISHED DATE : 27 Januari 2022

26  Carry

Mendukung kenyamanan Anda dan penumpang, sistem AC sudah mengandalkan Auto Climate. Sistem ini membuat pengaturannya jauh lebih presisi. Besaran angin yang keluar dari kisi-kisinya. 

Semua kerja AC mulai dari kecepatan kipas, arah ventilasi sampai pemanas pun dapat menyesuaikan dengan suhu di luar. 

  • 4 Speaker dan 2 Tweeters

Selama Anda melakukan perjalanan jarak jauh atau dekat dengan S-Cross hiburan tidak akan pernah berhenti. Mobil ini telah dilengkapi dengan 4 speaker dan 2 Tweeters yang membuat musik lebih enak di dengar. 

  • Fitur Cruise Control 

Tidak kalah canggih, Anda juga mendapatkan fitur Cruise Control di mana laju kendaraan bisa disesuaikan dengan yang diinginkan. Jadi Anda tidak perlu menekan pedal gas terlalu berlebihan. 

Promo Kemilau Suzuki S-Cross Gear to Explore 

S-Cross dari Suzuki bisa dijadikan mobil kesayangan Anda dan keluarga apalagi mengingat begitu banyak fitur canggihnya. Langsung dapatkan mobil Suzuki S-Cross bertepatan dengan promo Kemilau yang diadakan di awal tahun ini. 

Selama promo Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun ini Anda juga mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang langsung Suzuki Jimny. Bukan hanya dua mobil, ada juga dua motor yang menanti yaitu Suzuki Gixxer SF 250 dan GSX-R150. 

Baca Juga : Mau Mobil Crossover Sekaligus Niaga? Suzuki Punya Semuanya

Jika Anda masih ragu dan penasaran dengan tingkat kenyamanan Suzuki S-Cross bisa langsung mencoba test drive. Suzuki menawarkan test drive kepada setiap pelanggannya sebelum membeli. 

Rasakan bagaimana kenyamanan berkendara bersama Suzuki S-Cross, apalagi bisa membawa pulang Suzuki Jimny atau motor sport. 

Selama pembelian Suzuki S-Cross Anda juga akan memperoleh gratis penggantian oli dan jasanya hingga 50.000 km pertama. Ditambah dengan souvenir dan voucher senilai Rp. 1.000.000. 

Jadi mobil manakah yang akan Anda pilih? Jangan lewatkan kesempatan yang ditawarkan oleh Suzuki awal tahun ini. 

Siapa tahu Anda beruntung dan bisa membawa dua mobil Suzuki sekaligus hanya dengan membayar satu mobil. Belum lagi masih banyak hadiah yang menunggu. 

 

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya