Tips & Trik

Perkenalkan, Inilah Suzuki Wagon R Edisi Khusus!

PUBLISHED DATE : 02 Oktober 2018

https://d2fgf7u961ce77.cloudfront.net/uploads/news/Perkenalkan,_Inilah_Suzuki_Wagon_R_Edisi_Khusus!.png

Di negeri sakura, Jepang, Suzuki bisa disebut sebagai pemain utama di pasar kendaraan kecil. Produk yang disebut kei car ini sudah lama jadi ciri khas pasar Jepang dan Suzuki hadir di segmen ini dengan model Wagon R.

Sejak diperkenalkan sejak tahun 1993, Suzuki sudah berhasil menjual 4,6 juta unit Wagon R di pasar dalam negeri Jepang dan untuk merayakan tahun ke-25 hadirnya Wagon R, Suzuki mengeluarkan edisi khusus yang diberi nama Wagon R 25th Anniversary Edition. Mobil mungil ini diluncurkan dalam tiga versi yakni Hybrid FX Limited, Hybrid FZ Limited &Stingray Hybrid X.

Tiap-tiap model tersebut mendapatkan sentuhan spesial khas perayaan ulang tahun. Satu pembeda yang paling menonjol dari edisi khusus ini adalah hadirnya desain grille depan di masing-masing varian yang diberi sentuhan krom. Sentuhan krom juga disematkan di pegangan pintu, di pintu belakang dan dilengkapi dengan pemakaian pelek alloy duo tone 15 inci di varian yang paling atas.Logo Anniversary juga disematkandi bagian belakang.

Baca Juga : Promo Suzuki Awal Tahun, Langsung Jemput New Carry dan S-Cross

Terdapat beberapa pilihan warna untuk Wagon R edisi khusus ini, seperti merah, biru, silver, hitam, putih, dan bronze. Di bagian dalam pembedanya terlihat di bahan jok fabric edisi khusus dan adanya perbedaan warna pada instrumen panel.

Wagon R edisi khusus juga dilengkapi dengan perangkat hiburan yang sudah dilengkapi dengan monitor touch screen. Mesin pada Wagon R ini masih memakai mesin yang sama yakni 660 cc hibrida yang dipadukan dengan transmisi CVT dengan pilihan penggerak roda depan dan AWD.

Berapa harganya? Mobil Wagon R edisi khusus ini dibanderol mulai dari 1,078,920 yen atau sekitar Rp 143 jutaan hingga 1,488,240 yen atau sekitar Rp 197 jutaan. Tertarik? Sayangnya sampai saat Wagon R edisi khusus ini baru diproduksi dan dipasarkan di negara Jepang saja.

Baca Juga : Beli Suzuki XL7 & S-Cross Sekarang Bawa Pulang Suzuki Jimny

Halaman 1 Tampilkan Semua

Berita Lainnya