Safety USP All New Ertiga, Berkendara Lebih Nyaman dan Aman

15 September 2018
Share to

Setelah ditunggu-tunggu pecinta otomotif Indonesia, akhirnya Suzuki Ertiga generasi kedua diluncurkan pada event IIMS 2018. Tidak hanya facelift atau sekedar ganti aksesoris saja, Suzuki Ertiga 2018 merupakan generasi dengan ubahan yang benar-benar baru secara keseluruhan termasuk fitur safety.

Safety USP All New Ertiga

Berikut adalah safety USP All New Ertiga yang akan membuat pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman.

- Electronic Stability Program

Fitur ini akan memberikan pengereman optimal dan kestabilan ketika kendaraan melaju di jalan licin dan berbelok mencegah over steer dan under ster.

- Anti lock Brake System (ABS)

Fitir yang akan mencegah penguncian roda saat terjadi pengereman mendadak.

- Electronic Brake Force Distribution

Fitur ini mampu membagi besarnya gaya pengereman  pada masing-masing roda sesuai beban dan kondisi roda.

- Pengait ISOFIX baru

Pengait ISOFIX baru di All New Ertiga punya ukuran yang disesuaikan ISO child safety seats jika berkendara bersama bayi atau balita.

Platform HEARTECT All New Ertiga

Untuk memaksimalkan keamanan dan kenyamanan penumpang ketika berkendara, All New Ertiga mempunyai platform HEARTECT yang mampu meningkatkan faktor keselamatan, bodi lebih ringan dan irit bahan bakar. Ada juga fitur Suzuki Total Effective Control Technology (TECT), berupa keselamatan standar yang akan melindungi penumpang saat terjadi benturan.

Total Effective Control Technology (TECT) ini mampu meredam benturan dengan baik meski materialnya berbobot ringan. All New Ertiga juga punya Side Impact Beam untuk memberikan perlindungan maksimal untuk penumpang saat terjadi benturan dari sisi samping.

Penasaran dengan semua fitur safety yang ada di All New Ertiga? Segera kunjungi dealer Suzuki terdekat!