Tips & Trik

Panduan Memilih Motor Untuk Berkendara Jarak Jauh

PUBLISHED DATE : 13 Juni 2019

13 Juni

Memilih sepeda motor untuk perjalanan jauh tidak boleh sembarangan. Kenapa? Karena salah memilih motor bisa membuat perjalanan Anda terhambat. Berikut adalah panduan memilih motor untuk berkendara jarak jauh. 

  1. Irit bahan bakar

Saat memilih kendaraan untuk jarak jauh, bahan bakar menjadi hal utama yang harus dipikirkan. Jarak yang jauh sudah pasti akan mengonsumsi bahan bakar lebih banyak dan otomatis akan berpengaruh pada anggaran atau dana yang harus dikeluarkan. Sepeda motor apa yang tangguh untuk perjalanan jauh sekaligus irit bakar?

Baca Juga : Apa itu Dek Kapal dan Apa Saja Jenisnya?

Suzuki GSX-150 adalah jawabannya. Hal ini sudah dibuktikan saat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak media touring tahun lalu dengan rute sejauh 1.000 km lebih. Berangkat dari Surabaya sampai titik finish di Bandung, fuel average consumption di panel instrumen Suzuki GSX-10 menunjukkan 44 km/liter. Cukup irit bukan?

  1. Volume tangki yang besar
Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya

Suzuki New Xl7 Hybrid

Fitur Keselamatan New XL7 Hybrid

New XL7 Hybrid hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan yang bisa menemani perjalanan Anda. Selain fitur kenyamanan, berbagai fitur keselamatan juga dimiliki oleh mobil keluaran...

selengkapnya