Tips & Trik

Mengapa Suzuki Super Carry pick up adalah pilihan yang tepat untuk pengusaha UKM?

PUBLISHED DATE : 18 Juli 2022

https://d2fgf7u961ce77.cloudfront.net/uploads/news/Blog-21.jpg

Di era perekonomian yang serba tidak menentu seperti saat ini, memutar otak untuk mencari peluang bisnis menjadi sebuah keharusan. Memulai bisnis sendiri tidak perlu harus dengan modal yang besar, membuka UMKM misalnya bisa dilakukan dengan biaya yang minim jika Anda pandai melihat potensi usaha. Salah satu yang patut Anda coba adalah usaha dengan memanfaatkan keberadaan mobil pick up. 

 

Kenapa harus mobil pick up? Tentunya sudah bukan rahasia lagi mobil bak terbuka ini sangat identik dengan mobil usaha. Contohnya mobil Suzuki Carry Pick Up yang telah bertahun-tahun mengaspal di ini telah dipercaya oleh ribuan pemilik usaha di Indonesia sebagai mobil andalan usaha mereka. Memiliki berbagai keunggulan seperti bak belakang yang mampu mengangkut lebih banyak bawaan, bahkan hingga kapasitas 1 ton. Tak hanya itu saja, mobil pick up terbaru keluaran Suzuki ini juga dilengkapi fitur canggih immobilizer serta desain yang kekinian. Dengan mesin yang tangguh dan juga irit bensin, serta minim perawatan tak heran Suzuki Carry Pick Up jadi kendaraan favorit para pengusaha. 

Baca Juga : Zebra Cross: Sejarah, Aturan dan Fungsinya


Kembali berbicara tentang peluang usaha, Suzuki Carry Pick Up layak disebut sebagai pilihan tepat bagi pengusaha UMKM baik yang sudah memulainya. Bayangkan saja, Anda bisa memanfaatkan keberadaan mobil pick up ini semaksimal mungkin. Tak hanya sebagai kendaraan mengangkut barang saja, berikut adalah beberapa peluang usaha UMKM yang bisa Anda coba dengan menggunakan mobil Suzuki Carry Pick Up. 

 

Jasa Angkut/Kirim Barang

Baca Juga : Tak Cuma di Kursi Depan, Penumpang di Kursi Belakang Juga Sebaiknya Pakai Sabuk Pengaman

 

Bisnis logistik barang memang menjanjikan karena potensi pasarnya yang bisa dilakukan di mana saja. Mau di daerah perkotaan maupun daerah pinggiran, banyak orang yang membutuhkan transportasi untuk mengangkut atau mengirim barang dari satu tempat ke tempat lain. Anda bisa memanfaatkan mobil Suzuki Carry Pick Up Anda untuk menghasilkan dana tambahan dengan membuka usaha angkut atau pengiriman barang. Anda bisa menawarkan jasa Anda ke pengusaha UMKM lainnya untuk mengantar pesanan atau bahkan jika berada di daerah pedesaan Anda bisa bekerja sama dengan para petani untuk mengangkut hasil panen ke pasar-pasar.

 

Baca Juga : Ingin kredit Mobil? Ketahui Apa Itu DP dan Keuntungannya

Usaha Sewa Mobil Pick Up

 

Peluang usaha lain yang bisa dibilang paling sederhana adalah membuka usaha penyewaan mobil pick up. Anda hanya perlu mengatur tarif dan jadwal penyewa. Namun yang perlu diperhatikan dengan membuka usaha penyewaan mobil, Anda harus memiliki regulasi sebelum melepas kunci mobil Suzuki Carry Pick Up Anda kepada penyewa. Anda bisa membuat formulir penyewaan yang berisi data diri beserta syarat dan ketentuan yang berlaku saat menyewa mobil Anda. Pastikan juga Anda menyimpan data identitas penyewa jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Selain itu, jangan lupa juga selalu memeriksa kondisi mobil pick up Anda dengan rutin melakukan service di bengkel resmi Suzuki agar performanya tetap terjaga dan pelanggan tetap puas. 

 

Usaha Jualan Keliling

Punya produk sendiri tapi bingung ke mana menjualnya? Manfaatkan Suzuki Carry Pick Up Anda menjadi toko berjalan untuk menawarkan barang dagangan Anda ke pelanggan. Tentunya dengan cara ini, Anda bisa lebih hemat pengeluaran operasional usaha karena tak harus bayar sewa tempat berjualan. Tak hanya produk yang Anda buat sendiri, dengan Suzuki Carry Pick Up Anda bisa berjualan barang-barang lain yang memang sering dibutuhkan seperti perabot rumah tangga, pakaian, sayur & buah, air galon, hingga camilan kekinian dan masih banyak lagi. 

Dengan begini Anda juga jadi bisa menjangkau area pasar yang lebih luas dan meraih lebih banyak keuntungan. 


Masih banyak peluang usaha UMKM yang menguntungkan lainnya yang bisa Anda gali. Selama Anda selalu menggunakan Suzuki Carry Pick Up sebagai armada andalan berbisnis. Selain keunggulan yang telah disebut sebelumnya, Suzuki Carry Pick Up banyak diminati karena biaya perawatan mobil niaga ringan ini terbilang terjangkau dan hemat. Ini juga yang menjadikannya memiliki harga yang cukup tinggi saat dijual lagi. Sehingga banyak para pengusaha yang menjadikan Suzuki Carry Pick up sebagai mobil usaha andalannya. Tertarik membuka usaha juga? Pastikan Suzuki Carry Pick Up jadi pilihan Anda.

Halaman 1 Tampilkan Semua

Berita Lainnya