Tips & Trik

Mau Mobil Crossover Sekaligus Niaga? Suzuki Punya Semuanya

PUBLISHED DATE : 29 Maret 2022

https://d2fgf7u961ce77.cloudfront.net/uploads/news/27__Scoos.jpg

Tidak hanya terkesima bagian interior kabin, Anda juga akan memperoleh bagasi lebih luas. Berbagai macam barang bawaan bisa Anda bawa dengan mudah seperti saat mudik atau liburan dalam waktu lama. 

 

  • Kelengkapan Fitur untuk Perjalanan Semakin Nyaman 

 

Masih pada bagian kabin, Anda akan merasakan berbagai jenis fitur untuk menambah kenyamanan selama perjalanan. Pengemudi akan melihat MID yang atraktif sehingga lebih nyaman berakselerasi. 

Ada juga fitur touchscreen head unit dengan smartphone serta koneksi bluetooth. Pada fitur hiburan akan Anda ditemani dengan musik nyaring dari 4 speakers dan 2 tweeters. Pengemudi juga dimudahkan dengan fitur cruise control selama berkendara. 

 

  • Promo Kemilau New SX4 S-Crossover

 

Pada awal tahun 2022 ini, Anda yang berencana membeli New SX4 S-Crossover akan mendapatkan berbagai keuntungan dari promo Kemerlap Rezeki Melimpah Awal tahun. 

Promo ini menguntungkan Anda untuk memperoleh logam mulia dan voucher belanja setelah melakukan pembelian. Khusus Anda yang membeli secara kredit juga akan mendapatkan bebas angsuran berkali-kali. 

Suzuki juga memberikan tambahan bonus diskon berbeda di masing-masing dealer. Dapatkan juga hadiah langsung selama melakukan pembelian sekarang juga. 

Suzuki New Carry Jadi Rajanya Carry di Indonesia

27._New_Carry

Sudah yakin untuk membeli mobil tipe crossover dari Suzuki? Kini saatnya beralih pada kendaraan niaga yang akan membuat usaha Anda semakin lancar. Dari tahun ke tahun Suzuki sudah terkenal dengan kendaraan niaga yaitu Carry. 

Di tahun 2022 ini, Anda berkesempatan untuk memperoleh Suzuki New Carry dengan spesifikasi berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Apa saja yang membuat Suzuki New Carry istimewa? Simak spesifikasi singkatnya. 

 

  • Mobil Niaga dengan Usai Pakai Lebih Lama 

 

Disebut rajanya Carry bukan tanpa sebab. Suzuki New Carry memiliki usia pakai yang lebih lama karena suku cadang mudah didapatkan dan biaya perawatan yang terjangkau. 

Suzuki New Carry menggunakan mesin baru tipe K15B-C dan lebih bandel. Tenaga yang dikeluarkan jauh lebih besar daripada seri sebelumnya. Penggunaan bahan bakar pun jauh lebih irit sehingga Anda tidak perlu takut boros pengeluaran dalam bisnis. 

Keawetan mobil Suzuki New Carry juga disebabkan ketersediaan suku cadang yang mudah serta harga terjangkau. Oleh karena itu selama penggunaan Suzuki New Carry Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya perawatannya. 

 

  • Kapasitas Barang yang Lebih Banyak 
Halaman 1 2 3 Tampilkan Semua

Berita Lainnya