Tips & Trik

Kenyamanan Berkendara dengan Fitur NEX II USB Charger

PUBLISHED DATE : 09 Agustus 2018

Kenyamanan Berkendara Dengan Fitur NEX II USB Charger

Suzuki Nex II belum lama ini diluncurkan di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018. Nex II 2018 yang merupakan motor skutik ini mengincar generasi millenial sebagai target konsumen utama ini tampil dengan konsep compact, slim dan awesome,  sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, tapi juga tetap mampu menarik perhatian dalam jangka panjang dan waktu yang lama.

Unsur DNA sporty suzuki juga diaplikasikan di tampilan depan Suzuki Nex II. Hal ini terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung futuristik yang menambah kesan unik dan keren pada motor skutik Suzuki NEX II.

Baca Juga : Tips Menyalakan Motor yang Lama Disimpan

USB Charger di NEX II

Dari sekian banyak fitur yang ditawarkan oleh skutik terbaru Suzuki berkapasitas 115cc ini ada satu fitur yang paling menarik, yaitu adanya USB Charger. Seiring dengan makin maraknya saja penggunaan Smartphone, fitur USB Charger ini dirasakan sangat penting untuk dihadirkan. Dengan fitur USB Charger, pengendara NEX II tidak perlu khawatir lagi kehabisan baterai ponsel miliknya saat mengendarai di jalan raya.

Halaman 1 2 3 4 Tampilkan Semua

Berita Lainnya