Berita

TURUT BERPARTISIPASI DI GJAW 2023, SUZUKI PAMERKAN 7 MODEL YANG MEMIKAT KAUM URBAN

PUBLISHED DATE : 11 Maret 2023

Turut Berpartisipasi Di Gjaw 2023 Suzuki Pamerkan 7 Model Yang Memikat Kaum Urban1678684204 Thumb

Jakarta, 11 Maret 2023 – Gaikindo kembali selenggarakan pameran otomotif GJAW (Gaikindo Jakarta Auto Week) di tahun 2023 yang menggabungkan konsep kolaborasi antara otomotif dengan lifestyle sebagai salah satu upaya untuk mendongkrak penjualan industri otomotif. Berlangsung selama 10 hari, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut menjadi bagian dari pameran otomotif GJAW yang digelar sejak 10 hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Suzuki hadir di Hall A1 dengan luas area sebesar 570 m2 dan mengusung tema “New Generation of Urban Mobility” yang memberikan desain booth menarik dan menggambarkan ketangguhan dalam nuansa modern yang merepresentasikan produk-produk Suzuki di Indonesia.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, adanya pameran otomotif ini merupakan upaya positif yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mengawali tahun 2023. “Kami menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mendongkrak penjualan di industri otomotif melalui pameran otomotif GJAW 2023. Sama seperti tahun lalu, pameran otomotif ini dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan dan Suzuki menempati Hall A1. Suzuki memanfaatkan momentum ini sebagai waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan yang bergengsi serta efisien dan terjangkau.” terang Donny. 

Suzuki pamerkan 7 line up mobil unggulan selama GJAW 2023, yaitu Grand Vitara, All New Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis dan S-Presso. Di dalam booth tersebut, Suzuki menyediakan dealing area yang nyaman bagi calon konsumen, area Suzuki Collection untuk penjualan Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta Ecstar Oil. Selain itu, Suzuki menyediakan games corner yang dilengkapi dengan beragam pilihan permainan untuk meningkatkan rasa menyenangkan bagi pengunjung saat datang ke booth Suzuki. 

Suzuki juga sediakan 3 unit test drive yaitu All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso untuk memberikan kesempatan mengendarai Suzuki secara langsung kepada pengunjung dengan prosedur yang mudah. Para pengunjung yang menjadi peserta test drive akan berkesempatan mencoba mobil Suzuki di rute sekitar kawasan Senayan sehingga dapat sekaligus menggunakan dan merasakan fitur unggulan Suzuki secara optimal.


“Dengan adanya pameran ini, kami harap dapat memudahkan masyarakat memiliki mobil impiannya dari Suzuki di awal tahun 2023. Selain itu kami juga ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia dengan hadirkan beragam area dan aktivitas di booth yang dapat dinikmati oleh pengunjung untuk memberikan kenyamanan saat sedang berkunjung. Untuk berikan pengalaman sensasi berkendara secara langsung dan merasakan fitur-fitur yang telah disematkan, pengunjung juga dapat menggunakan mobil yang telah disediakan di test drive area,” tutup Donny.

Berita Lainnya